Karakter di Film Ananta Ternyata Gambarkan Masa Lalu Michelle Ziudith

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 30 April 2018 21:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 30 206 1893110 karakter-di-film-ananta-ternyata-gambarkan-masa-lalu-michelle-ziudith-SArgsUKYVx.jpg

JAKARTA - Sedikit masa lalu Michelle Ziudith diungkap secara tidak langsung melalui film terbarunya berjudul Ananta. Karakter Tania yang dihidupkan di film produksi MD Pictures tersebut ternyata mengingatkan dara berusia 23 tahun ini terkait kehidupan masa lalunya.

"Aku berperan sebagai Tania. Bisa dibilang zaman dulunya Michelle, aku senang lukis, teman-teman aku yang jadi seniman ya aku tahu bagaimana perasaan mereka," ujar Michelle Ziudith di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (30/4/2018).

Dalam film yang diangkat dari novel milik Risa Saraswati tersebut, Tania dikisahkan sebagai seorang remaja anti sosial yang dipenuhi dengan khayalan dan tak bisa dipahami oleh orang sekelilingnya. Kanvas dan cat warna menjadi teman Tania untuk meluapkan segala perasaannya tersebut.

Hasil gambar untuk Michelle Ziudith Ananta

Kehidupan Tania lantas menjadi berwarna atas kehadiran seorang pria Sunda. Sempat merasa tak nyaman, namun Tania lantas menyadari bahwa pria bernama Ananta yang diperankan oleh Fero Walandouw merupakan sosok penting yang bisa memahami segala isi pikirannya.

Sampai saat ini, Michelle ternyata masih gemar melukis namun enggan menunjukkannya kepada publik. Meskipun mengaku memiliki kesamaan yang sama dengan karakter Tania, namun Michelle menganggap dirinya lebih egois dari tokoh dalam film garapan Sutradara Rizki Balki dan Alim Sudio ini.

BACA JUGA: Via Vallen Tutupi Headphone dengan Tissue, Netizen: Ngetop Baru Seumur Jagung Sombong

BACA JUGA: Foto Mesra Anya Geraldine & Bio One Beredar, Okky Raditya Curhat di Insta Stories

"Suka (ngelukis). Tapi aku ada rasa egois sendiri aku enggak akan nunjukin hasil lukisan aku. Enggak tau kenapa mending di simpen di gudang dari pada aku kasih lihat. Enggak tahu kenapa," kata Michelle.

"Ya itu rasa itu yang ada di Tania. Tapi bedanya Tania masih mau terbuka ini loh karya gue. Kalau aku enggak mau kasih lihat, misalnya sudah jadi nih ya sudah disimpan di gudang. Aku enggak mau di posting di Instagram soal apa-apa," tambah dara kelahiran Medan tersebut.

Jika Michelle Ziudith memerankan karakter yang pernah dialami, Fero Walandouw mengalami hal yang berbeda. Ia mengaku kesulitan saat menghidupkan peran Ananta karena berbanding terbalik dengan sosoknya.

"Akhirnya Fero balik ke dunia film. Dan memerankan sosok anak daerah dari Subang dengan bahasa Sunda itu beda banget. Fero dari Indonesia Timur harus memerankan orang kesundaan, chalenging banget," tutup Fero.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini