nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siapa Sosok Spesial di Ulang Tahun Zaskia Gotik?

Muhamad Rizky, Jurnalis · Minggu 29 April 2018 18:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 29 33 1892624 siapa-sosok-spesial-di-ulang-tahun-zaskia-gotik-qiFaVfjwto.jpg Zaskia Gotik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ada sosok spesial dalam perayaan ulang tahun penyanyi dangdut Surkianih atau yang bernama beken Zaskia Gotik pada Jumat, 27 April 2018 lalu. Di acara kejuatan usianya yang ke-28 tahun itu Zaskia mendapat sebuket bunga mawar dan kue ulang tahun dari seseorang yang nampaknya spesial.

Hal ini terungkap dalam akun Instagram pribadi miliknya @zaskia_gotix. Dalam akunnya itu perempuan kelahiran Bekasi itu nampak mem-posting sebuah foto ucapan selamat ulang tahun. Dalam foto tersebut Zaskia memeluk sebuah buket bunga mawar dan kue ulang tahun yang bertuliskan 'I ❤U Zaskia' pemberian seseorang.

 (Baca: Dapat Kado dari Sosok Misterius, Zaskia Gotik Punya Pacar Baru? )

"Soo sweet...thanks my love❤," tulis Zaskia dalam akun Instagramnya itu.

 

Soo sweet...thanks my love❤️

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on


Entah siapa pemberi buket dan kue itu Zaskia tidak menuliskan namanya. Tak ayal posting-an itu kemudian menarik komentar para netizen. Ada yang mendoakan, adapula yang meledeknya lantaran diberi kue bertuliskan cinta itu. Seperti yang diungkapkan @bunda_gilang85.

"Cie...Cie...My Love???," tulisnya mempertanyakan siapa pengirim kue itu.

Ada pula yang menanyakan langsung seperti diungkapkan akun @ajitiaanitia. "Waaah darii sapose neng @zaskia_gotix jdi kepoo," terangnya.

 (Baca juga: Ulang Tahun Ke-28, Zaskia Gotik Dapatkan Kado Ikan Asin)

Tak hanya itu, beberapa jam yang lalu Zaskia juga mem-posting sebuah foto dimana dirinya sedang merayakan ulang tahun bersama dengan para fans yakni Itikers. Ia mengucapkan terimakasih karena telah mendukungnya selama ini.

 https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 28 33 1892457 dapat-kado-dari-sosok-misterius-zaskia-gotik-punya-pacar-baru-51xqkOthfx.jpg

"Terimakasih kesayangan" aku❤itikers. Trimakasih yang tidak hadir udah repot" nitip kado trimaksih sudah selalu dukung neng yah syang 🙏🙏😇😇😇," tulisnya.

Zaskia sendiri sebelumnya sempat berhubungan dengan seorang pengusaha bernama Ryan. Namun rencana untuk sampai kepelaminan gagal ditengah jalan.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik mengaku sudah tak sabar ingin mengakhiri masa lajangnya. Wanita yang akrab disapa Neng itu tak ingin image atau kabar buruk menyeret namanya atas status lajangnya saat ini.

"(Target menikah) penginnya secepetnya yah. Lebih cepet lebih baik. Karena itu kan ibadah. Kalau belum nikah kan orang pikirnya negatif mulu jadi yah sedapetnya sajalah," ungkap Zaskia Gotik saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini