Share

Sambut Ramadan, Indah Nevertari Rilis Lagu Religi Dibalut Musik Up Beat

Pernita Hestin Untari, Okezone · Minggu 29 April 2018 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 29 205 1892669 sambut-ramadan-indah-nevertari-rilis-lagu-religi-dibalut-musik-up-beat-ZDuMJlj8pE.jpg Indah Nevertari (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA – Penyanyi Indah Nevertari kembali menyapa fansnya dengan mengadakan meet and greet dan soft launching single terbarunya di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu (29/4/2018). Dalam kesempatan tersebut ia mengenalkan lagu barunya yang berjudul Marhaban ya Ramadhan.

Indah menuturkan lagunya bercerita tentang rasa bahagia menyambut bulan Ramadan, karena nantinya lagu ini akan di rilis menjelang Ramadan yaitu Mei 2018. Walaupun ber-genre religi, lanjut Indah lagunya nanti tidak akan menghilangkan karakter vokalnya.

“Lagu Marhaban ya Ramdhan ini musiknya up beat, sesuai karakter vokal. Selain itu musiknya nanti akan diisi dengan nuansa etnik tradisional khas Kalimantan dan tetap ada rap-nya, ” ungkap Indah kepada Okezone.

Baca Juga: Indah Nevertari Ambil Pelajaran dari Pembagian Angpao saat Lebaran

Jumpa Pers Indah Nevertari

Untuk informasi dara 25 tahun ini memang kerap dijuluki “Queen Of Rap” setelah mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star tahun 2014. Hal ini lantaran ia selalu menunjukan bakat rapnya di setiap penampilan dalam acara tersebut.

Lebih lanjut mengenai single barunya ia mengatakan, sementara untuk video klip nanti akan sesuai dengan lagunya yang menyambut keceriaan Ramadan. Tidak hanya Indah, ia juga akan berkolaborasi dengan anak-anak dalam lagu ini.

“Nanti ada anak-anak kecil juga dan konsepnya suasananya khas dengan penyambutan bulan Ramadhan yang ceria, lokasinya di studio iya outdoor juga" jelas Indah.

Baca Juga: Jadi Artis, Kedatangan Indah Nevertari Ditunggu-tunggu Orang Sekampung

Jumpa Pers Indah Nevertari

Dari pantauan Okezone, kerap berpenampilan ala rock and roll, dalam acara soft launching single terabrunya tersebut Indah lebih anggun dengan terusan gamis dan gaya hijab yang sederhana, namun tetap ia memilih warna merah dan hitam yang menjadi warna dominasi penyanyi asal medan itu dalam setiap penampilannya.

Menjadi juara pertama dalam ajang kompetisi bernyanyi membuat Indah tidak lantas puas begitu saja, ia terus melebarkan sayap dengan terjun langsung dipersaingan musik Indonesia.

Sebelum single Marhaban Ya Ramadhan, beberapa single Indah yang pernah dirilis yaitu Come N Love Me, Rabbana, PHP,  Kamu Tak Punya Hati, Dua Pertiga Malam, dan Biarlah Sendiri.

Dengan karya-karyanya, ia berharap untuk terus sukses di karier musik selepas kompetisi dan membuat album nantinya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini