Share

Pindah Label, Indah Nevertari Rilis Marhaban Ya Ramadhan

Pernita Hestin Untari, Okezone · Minggu 29 April 2018 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 29 205 1892649 pindah-label-indah-nevertari-rilis-marhaban-ya-ramadhan-Rg1sXBNwhn.jpg Indah Nevertari (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA – Penyanyi jebolan rising star musim pertama, Indah Nevertari resmi bergabung ke label baru Athena Jaya Production (AJP). Dengan bergabungnya Indah dengan AJP, pada 19 April 2018, Indah mengadakan soft launching single terbarunya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sekaligus mengumumkan niatanya bergabung dengan label baru.

Pihak AJP , Hasbi menuturkan pihaknya memilih Indah karena ia memiliki karakter yang khas, selain itu Indah juga merupakan orang yang gigih dalam berkarier. Diketahui sebelum sukses menjadi juara Rising Star, Indah pernah mencoba peruntungannya di Indonesia idol namun belum beruntung.

“Saya kagum dengan suara Indah, kalau dengar suara dia ya kita tahu kalau itu Indah. Ketika dia gagal di Indonesia idol dia enggak patah semangat, dia terus maju sampai akhirnya menang di Rising Star,” ujar Hasbi.

Jumpa Pers Indah Nevertari

Baca Juga: Indah Nevertari Ambil Pelajaran dari Pembagian Angpao saat Lebaran

Lebih lanjut, Indah mengaku bahwa ia senang bergabung dengan AJP, karena walaupun masih terbilang label baru namun berisikan orang-orang yang sudah berpengalaman. Untuk mengawali kariernya bersama AJP, gadis kelahiran 11 Mei 1992 ini merilis single religi yang bertajuk Marhaban ya Ramadhan.

“Single terbaru saya bertemakan ramadhan, karena akan dirilis menjelang ramdahan nanti, ” ungkap Indah kepada Okezone.

Kemudian Indah menuturkan harapannya untuk kedepan, bahwa tidak menutup kemungkinan ia akan mengeluarkan single yang bergenre pop dan membuat album perdana.

Pada kesempatan yang sama karya terbaru indah mendapatkan sambutan yang hangat dari para fansnya yaitu Ineversal. Salah satu fans Indah, Rais asal Brebes mengatkan bahwa ia senang Indah merilis single baru lagi di tahun 2018 ini, selain itu lanjut dia Indah mampu memberikan warna baru untuk lagu religi di Indonesia.

“Biasanya lagu religi kan lebih balad atau gimana gitu ya, kalau Indah memberikan warna yang baru lebih semangat menyambut ramdhan dan selain itu dia juga gak meninggalkan karakternya dengan tetep nge-rap dilagu ini,” kata dia.

Jumpa Pers Indah Nevertari

Baca Juga: Jadi Artis, Kedatangan Indah Nevertari Ditunggu-tunggu Orang Sekampung

Sedikit informasi, ini bukan pertama kalinya Indah merilis single yang bertemakan religi. Pada tahun 2006, dara kelahiran medan ini pernah merilis single berjudul Rabana.

Untuk yang tidak sabar menunggu karya baru Indah, singlenya akan launching perdana pada 10 Mei 2018.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini