Share

Indah Nevertari Ambil Pelajaran dari Pembagian Angpao saat Lebaran

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Jum'at 30 Juni 2017 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 22 33 1722235 indah-nevertari-ambil-pelajaran-dari-pembagian-angpao-saat-lebaran-kI2jLzMp4V.jpg Indah Nevertari (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Berbagi dan menerima angpao menjadi tradisi wajib dalam keluarga besar Indah Nevertari. Ia tak hanya melihat angpao dari segi materi namun bisa mengambil pelajaran dari tradisi tersebut.

Juara Rising Star Indonesia musim pertama ini merasa bangga ketika bisa berbagi angpao. Selain itu, ia menilai bahwa memberi dan menerima angpao mengajarkan makna memberi untuk sesama. Hal tersebut dirasa penting bahkan untuk saudara-saudaranya yang masih belia.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Kalau ngasih angpao tu ada kebanggaan tersendiri menyenangi adik-adik," ujarnya kepada Okezone saat dijumpai di Komplek MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Ya memberi contoh juga buat mereka kalau kita harus mau memberi, jangan mau nerima saja pada saudara atau orang yang memerlukan," tambahnya.

Meskipun usianya sudah cukup dewasa, wanita asal Medan ini masih sering menerima angpao dari sanak saudara yang lebih tua. Ia pun merasa senang karena hal itu menunjukkan bahwa ia terhitung sebagai anak-anak di mata keluarganya.

"Tahun kemarin masih nerima angpau di Malaysia. Kalau nerima angpau ya merasa anak kecil juga. Tapi malah aku lebih seneng dianggap anak kecil juga sih enggak merasa tua," tutup Indah Nevertari.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini