Hamil Anak Pertama, Vicky Shu Makin Manja pada Suami

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 27 33 1892000 hamil-anak-pertama-vicky-shu-makin-manja-pada-suami-u8CGUF6cLi.jpg Vicky Shu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu tengah menikmati kehamilan pertama, calon buah cintanya dengan Ade Imam yang resmi mempersuntingnya tepat pada September 2017.

- Baca Juga: Ayunya Vicky Shu saat Foto Maternity dengan Nuansa Jawa

Di kehamilan pertamanya ini Vicky Shu mengaku semakin manja dan tak bisa jauh dari sang suami. Hal tersebut diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya, @vickyshu belum lama ini.

 

Di awal caption, pelantun tembang Mari Bercinta 2 itu curhat dan mempertanyakan sikapnya tersebut. Ia ingin tahu apakah hal yang dirasakan ini juga dialami para pengikutnya di Instagram saat berbadan dua.

"Cuma mau nanya. Ada ga sih bumil disini yang selama hamil tambah manja dan ga bisa jauh dari suami? Atau malah jadi males sama suami? Hahaha ," tulis Vicky Shu.

"penasaran, soalnya aku kok tambah " ngintilan " dan manja sama si bojo ya hahahaha @ade_imam •," sambungnya.

Postingan Vicky Shu ini lantas menarik perhatian netizen dan dijawab dengan berbagai cerita. Beberapa diantaranya mengaku memiliki kisah yang sama dengan pengalaman penyanyi berdarah Jawa itu.

"sama kayak aku deh kayaknya kak hihi waktu hamil bawaannya ga mau jauh2 dari suamik, suami mau pergi keluar daerah aja mulai deh mau ngerengek wkwkwk," jelas pemilik akun @riskaputrial.

"Dulu sih aku kek kak @vickyshu . Sehari ha liat muka suami berasa ada yg hilang gitu kak.. trus pas mau bobo kalo perut belom dielus masih susah tidur.. manja mulu pinginya," imbuh akun @riyaniirawan89.

Selain kisah yang sama dari netizen, beberapa pengikut Vicky Shu di Instagram justru mengaku merasakan hal berbeda. Alih-alih semakin manja dengan suami, beberapa netizen justru ingin jauh-jauh dari suami bahkan memusuhinya.

 

"Aku dulu gawan bayi suka musuhin suami kak @vickyshu," tutur pemilik akun @ethaacriissella.

- Baca Juga: Soal Penipuan First Travel, Vicky Shu: Kok Tega Ya

"klo aku malah jd males sm suami kak 😅 tp pgnnya jg dimanja truz 😅😅@vickyshu," timpal netizen lainnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini