Ayunya Vicky Shu saat Foto Maternity dengan Nuansa Jawa

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 15 33 1873190 ayunya-vicky-shu-saat-foto-maternity-dengan-nuansa-jawa-lNIyka7zRE.jpg Vicky Shu dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu kini tengan menanti kelahiran buah hatinya. Di tengah proses kehamilannya, ia menjalani sesi foto maternity. Foto tersebut diunggah oleh salah satu fotografer kenamaan Rio Motret.

Berbeda dengan para artis yang umumnya mengusung tema modern, Vicky Shu lebih memilih tradisonal Jawa sebagai konsep foto maternity-nya. Vicky Shu yang mengenakan kemben merah bercorak batik dan luaran kemeja garis-garis terlihat sangat ayu. Tatanan rambut yang disanggul pun menambah sisi tradisional dirinya.


Javanese portrait. Maternity of @vickyshu,” tulis Riomotret.

Melihat foto tersebut, warganet pun mulai menyerukan tanggapannya dalam kolom komentar. Sebagian besar mereka mengacungkan jempol pada konsep foto tersebut. Tak jarang pula yang memuji kecantikan Vicky.

Suka banget sama tema maternity ini. Tidak alay,” tulis akun @ emilly.emy17.

Keren nih koh ide nya epic👌,” tulis akun @__ria.xie__.

Ayune mba @vickyshu ♥♥♥,” tulis akun @ riky_purwanto.

Wah natural sekali foto,” tulis akun @untung.subejo.

Keindahan konsep foto tersebut dan kecantikan natural Vicky Shu membuat foto tersebut mendapat lebih dari 2 ribu likes dari warganet.

Seperti diketahui, Vicky resmi dipersunting oleh pria berdarah solo, Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro pada 23 September 2017 di pelataran Candi Borobudur, Magelang. Mengusung tema tradisional Jawa, prosesi pernikahan Vicky dan Ade Imam berjalan sakral. Kini ia tengah mengandung buah cinta mereka. Usia kandungan Vicky saat ini telah menginjak enam bulan.

Selama kariernya, Vicky telah melahirkan delapan judul lagu yakni, Inilah Aku, Mari Bercinta 2, Pacar Kamu, Habis Manis Sepah Dibuang, Ku Tunggu Kau Selalu, Merindu, Pokoke Joget dan Kenangan Terindah. Ia juga sempat menjadi Juri dalam acara 7 Icons Looking For A New Icon.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini