Ditanya Soal Momongan Setelah 6 Tahun Menikah, Begini Jawaban Naga 'Lyla'

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 27 33 1891915 ditanya-soal-momongan-setelah-6-tahun-menikah-begini-jawaban-naga-lyla-TYTe7NzyOu.jpg Naga 'Lyla' dan Feby (Foto: Instagram/@febyriz)

JAKARTA - Indra Perdana Sinaga alias Naga 'Lyla' rupanya tak bosan kerap kali mendapat pertanyaan soal momongan. Sebab, enam tahun menikahi Feby Rizky Andhika Siregar pada 2012 lalu, pasangan ini tak kunjung dikaruniai keturunan.

Baca Juga: 6 Tahun Menikah, Naga 'Lyla' dan Istri Coba Berbagai Cara Agar Dapat Momongan

Kendati demikian, ketika mendengar pertanyaan tersebut, vokalis 34 tahun ini hanya minta doa. Baik Naga dan istri hanya bisa berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan keturunan.

"Oh anak itu pertanyaan setiap ketemu itu terus. Belum, sampai sekarang kita masih usaha sih. Doain aja mudah-mudahan baik, mudah-mudahan tahun depan, awal tahun, mudah-mudahan segera bisa dikaruniai keturunan," kata Naga 'Lyla' saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (26/4/2018).

Naga 'Lyla' dan istri, Feby

Bila berbicara soal momongan, tentunya Naga 'Lyla' dan sang istri juga tak tinggal diam. Berbagai cara telah dilakukan hingga menjalani program kehamilan.

Bahkan cara modern hingga tradisional telah dilakukan oleh penyanyi 34 tahun tersebut. Tetapi, tetap saja belum dapat dikaruniai momongan. Meski begitu, untuk saat ini Naga hanya bisa berpasrah pada Yang Maha Kuasa.

"Program kita jalanin semua sih, ada referensi dari teman untuk cobain dokter a, dokter b, dokter c, kita cobain, ada yang menyarankan obat-obat tradisional kita cobain. Ada yang menyarankan mungkin pijat atau apa segala macam kita cobain," tambahnya.

"Olahraga makanan sehat, yang jelas kita berpikiran positif terus berusaha terus berdoa masalah hasilnya kita pasrah saja sama Allah," lanjutnya.

Naga 'Lyla' dan istri, Feby

Lantas apa arti enam tahun menikahi sang istri, Feby Rizky bagi seorang Naga 'Lyla'?

"Ya (arti) 6 tahun kita jalanin tuh Alhamdulillah sampai sekarang kita masih saling support, saling mendukung, saling menikmati setiap proses yang berjalan di hidup kita berdua," imbuhnya.

Selama lebih dari setengah dasawarsa menikah, Naga 'Lyla' tak menampik bila perjalanan bahtera rumah tangganya kerap diterpa masalah-masalah kecil. Namun hal itu dirasa wajar oleh pentolan dari Band Lyla ini.

Baca Juga: Jadi Bintang Video Klip Menikmati Cinta, Istri Naga 'Lyla' Tak Dibayar?

"Kerikil-kerikilnya biasa lah, maksudnya setiap orang di dalam setiap perjalanan rumah tangga, bukan hanya rumah tangga ya, dalam setiap perjalanan sebuah hubungan pasti enggak selalu manis-manis saja. Ada manisnya, ada pahitnya, ada baiknya, ada buruknya, ada momen lagi bahagia, ada momen lagi sedih, buat kita yang menikmati itu adalah keberhasilan kita melewati setiap proses itu," tukasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini