nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begadang Semalaman, Dwayne 'The Rock' Johnson Batal Promosi Skyscraper

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 00:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 26 33 1891890 begadang-semalaman-dwayne-the-rock-johnson-batal-promosi-skyscraper-26k8vwNmTf.jpg Dwayne 'The Rock' Johnson. (Foto: ABC News)

LOS ANGELES - Dwayne ‘The Rock’ Johnson dikabarkan batal menghadiri event promosi film terbarunya, Skyscraper. Hari ini (26/4/2018), Johnson seharusnya dijadwalkan hadir dalam ajang CinemaCon yang digelar di Caesars Palace, Las Vegas.

Untuk mengurangi rasa kecewa fans, Johnson memberikan penjelasan lewat sebuah video. Aktor Fate & Furious itu mengaku, harus begadang karena menjagai putri ketiganya  yang baru berusia 3 hari.

“Secara pribadi, aku sangat ingin berada di sana. Tapi sayangnya, aku tak bisa. Aku sedang bertugas menjaga bayi saat ini,” ungkapnya seperti dilansir dari Daily Mail, pada Kamis (26/4/2018).

Baca juga: Sempat Drop, Begini Momen Kebangkitan Gigi

Kelahiran Tiana Gia diumumkan Johnson lewat akun Instagram pribadinya. Bersama foto diri yang tengah mendekap baby Gia, Johnson menuliskan betapa beruntung dan terberkatinya dia.

Aku dibesarkan dan dikelilingi oleh perempuan-perempuan kuat dalam hidupku. Namun setelah menemani langsung kelahiran baby Gia, rasa kagumku kepada para ibu dan kaum hawa di luar sana semakin besar,” katanya.

Aktor Jumanji 2 itu kemudian melanjutkan unggahannya dengan memberikan nasehat kepada para calon ayah. “Kalian harus mengetahui bahwa pasanganmu sangat membutuhkan dukungan saat akan melahirkan. Lakukan apa yang kau bisa. Pegang tangan dan kakinya untuk menenangkan,” ujarnya.

Untuk putri ketiganya, Johnson bahkan berjanji untuk menjadi ayah terbaik. “Seperti yang kulakukan pada kedua kakakmu: Simone Alexandra dan Jasmine Lia, aku akan mencintai, membimbing, dan membuatmu tertawa sepanjang hidupmu,” tulis aktor Baywatch tersebut.

Bernada kelakar, Johnson menambahkan, “Menjadi ayahmu adalah hal paling membanggakan bagiku. Oh satu hal lagi, kau pasti suka menjajal truk pick-up bersamaku.”

Baca juga: Romaria dan Farras Fatik Bangga Film Koki-Koki Cilik Disambut Meriah

Johson menambahkan, hal utama dalam hidup saat ini adalah keberadaan ketiga buah hatinya. “Kelahiran baby Gia mengubah hidupku dan membuatku menghormati dan mengagumi perempuan lebih lagi,” tutupnya.

Tiana Gia merupakan putri kedua Johnson  dengan tunangannya, Lauren Hashian. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine yang telah berusia 2 tahun. Sementara dari mantan istrinya, Dany Garcia, Johnson memiliki Simone Johnson yang telah berusia 16 tahun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini