3 Tahun Pacaran, Begini Cara Randy Martin Redakan Rasa Cemburu Cassandra Lee

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 26 33 1891872 3-tahun-pacaran-begini-cara-randy-martin-redakan-rasa-cemburu-cassandra-lee-cdGjOlb0lv.jpg Cassandra Lee dan Randy Martin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Randy Martin dan Cassandra Lee mengungkapkan bahwa mereka kerap mengalami pasang surutnya sebuah hubungan selama tiga tahun menjalin hubungan asmara.

"Puji Tuhan selama ini enggak down-down banget, enggak ada samain berantem, sampai lempar-lempar piring enggak ada," ujar Cassandra Lee saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Keduanya remaja ini pun tentu dilanda rasa cemburu terhadap satu dengan yang lainnya. Namun menurut wanita yang kerap disapa Cassey ini dirinyalah yang lebih cemburu dibandingkan Randy Martin.

 Cassandra Lee dan Randy Martin

(Baca Juga: Ultah Ke-25, Maxime Bouttier Dapat Kado Istimewa dari Prilly Latuconsina)

(Baca Juga: Romaria dan Farras Fatik Bangga Film Koki-Koki Cilik Disambut Meriah)

"Aku yang lebuh cemburu. Enggak tahu ya, masa masa pertumbuhan remaja ya, kayak hormon berapi api semuanya," paparnya.

Jika hal itu terjadi, Randy Martin mengaku tidak melakukan perbuatan apapun untuk meredakan rasa cemburu kekasihnya. Ia hanya menjelaskan bahwa yahg dirinya lakukan hanyalah mengenai pekerjaan.

Cassandra Lee dan Randy Martin

"Enggak berbuat apa-apa sih karena sudah itu kan kerjaan sih. Kalau dia menanggapi yang lain ya aku menanggapi bahwa kerjaan," ungkap Randy Martin.

"Karena aku pun enggak pernah yang kurang ajar atau lewati batasan, karena aku tahu punya pacar jadi aku menjaga sikap dengan orang lain. Jadi ya pun kalau dia menanggapi lain itu kerjaan, bilang ke dia ini hanya kerjaan," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini