nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinetron Tendangan Garuda Tayang Perdana, Ini Doa Kiesha Alvaro Cs

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 02:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 24 598 1890606 sinetron-tendangan-garuda-tayang-perdana-ini-doa-kiesha-alvaro-cs-8HNKuwq1UY.jpg Pemain sinetron Tendangan Garuda (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - MNC TV kembali menghadirkan sebuah sinetron untuk anak. Kali ini sinetron berjudul Tendangan Garuda yang memiliki genre drama komedi, siap menghibur anak-anak Indonesia setiap hari mulai Senin 23 April 2018.

Baca Juga: Selamat, Kate Middleton Lahirkan Anak Ketiga

Dalam acara syukuran penayang perdana sinetron Tendangan Garuda, para pemain yang terdiri dari Kiesha Alvaro, Jefan Nathanio, Tati Cuek, Eman 4 Sekawan, Tigor, hingga Nana Suryana, nampak hadir dan antusias melihat episode pertama karya sutradara Riko Dewantoro itu. Bahkan acara doa bersama dan potong tumpeng pun sempat digelar untuk mendoakan agar sinetron ini bisa sukses dan meraih rating yang memuaskan.

Pemeran utama sinetron Tendangan Garuda juga berharap agar sinetron ini bisa terus panjang dan tokoh-tokohnya. Bahkan merekapun berharap agar tokoh dalam sinetron ini bisa menjadi panutan bagi para penontonnya.

"Semoga tokoh Iqbal bisa jadi idola baru buat para pemirsa di rumah," ujar Kiesha Alvaro yang ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (23/4/2018).

Pemain dan kru sinetron Tendangan Garuda

"Saya berharap sinetron ini panjang dan bisa jadi panutan untuk masyarakat banyak," timpal Jefan Nathanio.

Tendangan Garuda merupakan sebuah sinetron yang bercerita tentang seorang anak bernama Iqbal (Kiesha Alvaro) yang bercita-cita sebagai pemain sepak bola terkenal seperti Christiano Ronaldo. Sayangnya, sang kakek (Eman 4 Sekawan) tak menyetujui keinginan Iqbal untuk menjadi pemain sepak bola. Hal tersebut terjadi lantaran ayahnya yang merupakan pemain bola, pergi meninggalkan ibundanya dan kemudian meninggal dunia saat melahirkan Iqbal.

Cita-cita Iqbal juga nampak semakin jauh tergapai lantaran tim sepak bolanya selalu kalah jika harus melawan tim anak komplek yang dipimpin oleh Rio (Jefan Nathanio). Belum lagi tim sepak bolanya yang kekurangan orang, lantaran kiper dan strikernya mengundurkan diri karena setiap pertandingan melawan tim anak komplek selalu berakhir dengan kekalahan.

Pemain dan kru sinetron Tendangan Garuda

Hingga akhirnya, Bona (Rizky) dikejutkan oleh Titus (Cheikna), seorang pengamen jalanan asal Papua yang memiliki kecepatan berlari yang cukup memukau. Usai pertemuannya dengan Titus, Bona pun memberi tahu Iqbal dan mengajaknya bergabung dalam tim sepak bolahnya sebagai striker.

Sementara itu, posisi kiper diisi oleh Meilani (Nabila Bintang), seorang anak tukang bakpau yang memiliki tangan cepat, terampil, dan kokoh, akibat seringnya membuat adonan. Meski awalnya menolak, Meilani pun akhirnya menerima tawaran Iqbal.

Saat sudah memiliki striker dan kiper baru, tim sepak bola Iqbal masih saja terus kalah dengan tim Rio cs. Ia pun akhirnya merekrut Wak Jum (Amank Lingos) seorang warga kampung yang kurang waras untuk melatih mereka bermain sepak bola. Walau awalnya terlihat bingung dengan metode latihan yang diajarkan Wak Jum, Iqbal cs akhirnya menunjukkan kemampuan permainan dengan hasil yang cukup memuaskan. Bahkan mereka berani untuk mengikuti turnamen tahunan Domba Cup, yang diselenggarakan oleh kampungnya.

Baca Juga: Rita Ora Sapa Fans Indonesia Jelang Tampil di Jakarta

Apakah Iqbal akan bisa meraih cita-cita untuk menjadi pemain sepak bola handal seperti idolanya? Apakah Iqbal kelak juga bisa meluluhkan hati sang kakek dan akhirnya mengizinkannya untuk bermain sepak bola? Saksikan terus keseruan film Tendangan Garuda, setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di MNC TV. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini