nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Sung Kyung & Ra Mi Ran Konfirmasi Bergabung Film Komedi Girl Cops

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 19:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 24 206 1890991 lee-sung-kyung-ra-mi-ran-konfirmasi-bergabung-film-komedi-girl-cops-TsxhXBJS4A.jpg Ra Mi Ran dan Lee Sung Kyung (Foto: Soompi)

SEOUL - Kehadiran aktris Lee Sung Kyung dan Ra Mi Ran dalam film berjudul Girl Cops telah dikonfirmasi. Meski judul masih tentatif, namun keduanya sudah mengonfirmasi bakal terlibat.

Seperti dilansir Soompi, hal ini cukup membuat publik terkejut karena Lee Sung Kyung belum menyelesaikan drama terbarunya berjudul About Time. Bahkan drama yang tayang di tvN tersebut baru akan tayang pada bulan depan.

Girl Cops merupakan film aksi komik yang mengisahkan kehidupan dua orang yang bekerja di Pusat Pelayanan Publik untuk mengejar penjahat. Ra Mi Ran berperan sebagai detektif bernama Mi Young dalam drama tersebut.

 Lee Sung Kyung

(Baca Juga: Video Billy Syahputra Pingsan di Pernikahan Syahnaz Jadi Viral)

(Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Pusing Anaknya Mulai Suka sama Cowok)

Mi Young lebih dulu bekerja sebagai detektif namun harus mengubur mimpinya usai menikah dan memiliki anak. Selanjutnya hadir Lee Sung Kyung yang menghidupkan peran Ji Hye sebagai detektif baru.

Pekerjaan ini selalu diimpikan Mi Young, tetapi kegelisahannya tentang pekerjaan itu menyebabkan kecelakaan dan mengirimnya ke Pusat Layanan Publik. Dia bergabung dengan Lee Sung Kyung, yang menjadi detektif dalam skuad kejahatan serius.

Dalam film tersebut, Mi Young dan Ji Hye bergabung untuk menangkap penjahat. Meskipun mereka kerap bertengkar satu sama lain terus-menerus, mereka bekerja bersama dengan sempurna ketika berhadapan dengan orang-orang jahat. Kedua aktris ini akan meningkatkan pesona dalam film Girl Cops yang akan membuat film penuh aksi penuh tawa.

 Ra Mi Ran

Girl Cops akan digarap oleh Sutradara Jung Da Won yang diyakini bisa membuat peran dan adegan dengan humor yang menyegarkan. Girl Cops memulai syuting pada Juli 2018, usai semua pemainnya terpilih.

Sementara itu, drama About Time baru merilis teaser pertama dari Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung. Serial tvN ini dijadwalkan rilis pada 21 Mei 2018 setelah A Poem A Day tamat. Lee Sung Kyung juga masih menunggu film terbarunya Wrestler yang sempat kontroversi, untuk rilis bulan depan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini