nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merasa Tua, Charlize Theron Tak Ingin Punya Anak Lagi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 22 April 2018 20:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 22 33 1890013 merasa-tua-charlize-theron-tak-ingin-punya-anak-lagi-sRrzQhFNhp.JPG

LOS ANGELES – Charlize Theron tak ingin menambah momongan lagi. Merasa sudah cukup tua, aktris berusia 42 tahun itu menegaskan bahwa dirinya sudah tak ingin punya anak lagi.

Saat ini Charlize diketahui sebagai seorang single parent dengan dua anak, yakni Jackson dan August.

“Aku tahu banyak keluarga yang lebih besar dari keluargaku dan mereka terbukti berhasil. Aku pikir kalian harus tahu apa yang kalian inginkan dan bagiku rasanya keluarga saat ini sudah cukup dan aku merasa sudah puas,” ujar aktris yang bermain dalam Mad Max: Fury Road tersebut.

Kehadiran anak-anak tak bisa dipungkiri cukup mengubah kehidupan Charlize secara keseluruhan. Ia juga merasa bahwa kehadiran anak-anak membuatnya menjadi seorang pribadi yang lebih sabar dalam mengarungi hidup.

“Kesabaran adalah kebajikan yang datang kepadaku dalam lingkun kehidupan setelah menjadi orangtua karena aku pikir aku tidak bisa sesabar seperti sekarang ini jika tak ada mereka,” tambahnya.

(Baca Juga: Anggunnya Syahnaz di Hari Pernikahan)

(Baca Juga: Pakaian Nikita Willy Disangka Bolong, Pikiran Warganet Kemana-mana)

Beratnya hidup sebagai single parent juga dirasakan oleh pemain Atomic Blonde ini. Setiap pagi ia harus membangunkan anak-anaknya dan mempersiapkan mereka untuk berangkat ke sekolah. Tak hanya itu saja, Charlize bahkan selalu mengantar anaknya menunggu bus sekolah menghampiri rumahnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini