Share

Charlize Theron Konfirmasi Pembuatan Sekuel Atomic Blonde

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 13 206 1886468 charlize-theron-konfirmasi-pembuatan-sekuel-atomic-blonde-SArf1oNqkE.jpg Charlize Theron (Foto: IMDb)

LOS ANGELES – Charlize Theron telah memberikan konfirmasi langsung terkait rumor pembuatan sekuel Atomic Blonde. Film agen mata-mata yang dibintanginya ini mendapatkan banyak apresiasi saat dirilis pada tahun lalu.

“Kami sedang mengerjakan sekuelnya,” ujar Charlize memberikan sedikit bocoran.

Baca juga: Saat Tertangkap Riza Shahab Masih dalam Pengaruh Narkoba

Atomic Blonde pertama mungkin tidak meledak besar dan hanya mengantongi pendapatan sekira USD100 juta. Namun hasil tersebut bukan sebuah kekecewaan besar mengingat biaya produksi filmnya sendiri hanya memakan USD30 juta.

Ada pun Atomic Blonde akan ditukangi oleh David Leitch, yang sudah pernah menggarap John Wick. David dikenal sebagai sutradara yang memiliki formula khusus untuk menghadirkan film laga dengan adegan-adegan berbahaya dan menegangkan.

Duet Charlize bersama James McAvoy di dalam film ini sangat apik. Totalitas pun ditunjukkan oleh Charlize yang harus kehilangan giginya akibat menjalani adegan berbahaya tanpa bantuan aktor pengganti.

Baca juga: Sempat Ketemu, Begini Pesan Ibunda untuk Lucinta Luna

Charlize Theron sendiri akan kembali terlihat di layar lebar saat membintangi film Tully. Berbeda dengan Atomic Blonde, dalam film Tully aktris kelahiran Afrika Selatan tersebut harus berperan sebagai seorang ibu yang kesulitan saat harus membesarkan anaknya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini