Rinni Wulandari dan Jevin Julian Umumkan Nama Anak Pertama

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 33 1861895 rinni-wulandari-dan-jevin-julian-umumkan-nama-anak-pertama-TTbJOVVdF6.jpg Rinni dan Jevin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan suami istri Jevin Julian dan Rinni Wulandari mengumumkan nama anak pertama melalui masing-masing akun Instagram pribadi. NKJ yang dimaksud pada postingan Rinni saat mendapat kejutan baby shower beberapa waktu lalu kini telah terjawab melalui postingannya tersebut.

- Baca Juga: Selamat! Rinni Wulandari Melahirkan Bayi Laki-Laki

"Say hello to Nord Kiano Julian, our first son! ❤️😘," tulis Rinni dalam keterangan foto.

"Welcome to the world, Son. @nordkiano ❤️," bunyi caption Jevin Julian dengan foto yang sama dengan unggahan sang istri.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan yang menikah pada 7 Mei 2017 itu dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3.48 kilogram pada Senin, 19 Februari 2018 pukul 06.00 WIB.

 

Tak hanya mengumumkan nama sang anak, Jevin dan Rinni juga ternyata telah membuat akun Instagram pribadi untuk putra pertama mereka dengan nama @nordkiano. Meskipun belum ada foto yang diunggah, namun anak pertama Jevin dan Rinni telah memiliki 15 ribu pengikut.

Dalam foto yang diunggah Jevin dan Rinni, terlihat kebahagiaan pasangan tersebut saat melihat sang putra. Kakak kandung dan kakak ipar Vanesha Prescilla tersebut juga tampak terharu karena sang putra telah lahir dengan selamat dan melengkapi keluarga kecil yang dibangun selama satu tahun terakhir ini.

Belum diketahui apakah proses persalinan Rinni Wulandari dilakukan secara normal atau caecar.

Dalam foto yang diunggah, hanya terlihat Rinni menggendong sang putra di pelukannya saat terbaring dengan bantuan selang pernapasan pada jebolan Indonesian Idol tersebut.

Sementara itu, Jevin belum memberikan keterangan lebih lanjut dan memilih menunggu kondisi istrinya pulih untuk menggelar jumpa media. Ia hanya menegaskan bahwa istri dan putranya berada dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah pokoknya semuanya sudah aman, anaknya sehat, semuanya sehat, alhamdu baik-baik saja," ucapnya belum lama ini.

- Baca Juga: Rinni Wulandari Bocorkan Inisial Nama Anak Laki-lakinya

"Saya harus ke poliklinik, anak saya mau dibawa ke poliklinik. Nanti bakal ada (press conference) sih, tapi enggak sekarang karena Rinni masih bedrest kan," tambah Jevin Julian.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini