nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manajer Pastikan Orang Tua Kandung Lucinta Luna Sudah Meninggal

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 19 33 1888658 manajer-pastikan-orang-tua-kandung-lucinta-luna-sudah-meninggal-Ab1zmEsBNa.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ibu kandung Lucinta Luna meninggal pada 13 April 2018. Namun beberapa waktu usai pemakaman, banyak pihak yang menyebut bahwa wanita yang telah meninggal tersebut bukan merupakan ibu kandung dari salah satu personel Duo Bunga tersebut.

- Baca Juga: Video Ciuman dengan Kevin Hillers Tersebar, Manajer Lucinta Luna: Itu Wajar

Hal ini membuat Didi selaku manajer Lucinta Luna angkat bicara. Ia memastikan bahwa wanita yang meninggal tersebut adalah ibu kandung Lucinta Luna dan sang ayah pun telah wafat lebih dulu.

"Asli ibu kandung. Soal kuburannya baru meninggal masa ada batu nisan? Yah soalnya kuburannya di tumpuk bapaknya sama mamahnya dia dijadiin satu," kata Didi melalui sambungan telefon pada Rabu 18 April 2018.

 

Menurut Didi banyak pihak yang menyebut bahwa orang tua kandung Lucinta Luna masih hidup. Tak mau sang artis terkecoh, Didi pun terus mengingatkan Lucinta Luna agar diam dan tidak memberikan tanggapan.

"Terus banyak modus-modus yang ngaku jadi ayah kandungnya, malah ada yang DM saya ini ayah kandungnya. Lah ayah kandunganya sudah meninggal," paparnya.

"Makanya disitu posisi saya sebagai manajer, Luna sudah diem enggak usah bercerita apa-apa. Karena kalau marah-marah malah bikin kalah," sambung Didi.

Kabar wafatnya ibu dari Lucinta Luna memang menambah deretan cibiran untuk sosok yang dikabarkan transgender itu. Sebab ia langsung bekerja usai pemakaman berlangsung.

Beberapa netizen bahkan menyebut bahwa Lucinta Luna adalah anak angkat dari wanita yang meninggal tersebut. Namun hal ini dibantah secara tegas oleh sang manajer.

- Baca Juga: Sebelum Lucinta Luna, Video Syur Artis-Artis Berikut Juga Pernah Tersebar

"Benar-benar ibu kandung dia. Aku tahu mamahnya dia sebelum meninggal aku tahu. Di situ ada kakak dan abang-abangnya yah memang ya sudah lah. Bukan anak angkatnya," pungkas Didi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini