nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andien hingga Iwa K Berikan Kontribusi dalam Konser Amal LIFT

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 19 April 2018 00:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 18 205 1888536 andien-hingga-iwa-k-berikan-kontribusi-dalam-konser-amal-lift-2uEG2k1tZ0.jpg Andien

JAKARTA - Andien, NTRL, Ipang Lazuardi, Barry Likumahuwa bersama grup Sound of Hope, Diskopantera, Gading Marten, Indra 7, Iwa K, Nikita Dompas, Reza the Groove, dan Sweet Martabak menggelar konser amal LIFT di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu malam 18 April 2018.

- Baca Juga: Andien Mendadak Diprotes saat Menyusui Anaknya

Konser tersebut sengaja digelar untuk memberikan bantuan kepada putra dari salah satu fotografer panggung, Robby Suharlim. Putra Robby bernama Raphael diketahui mengalami gejala penyakit autoimun langka sindrom Guillain-Barré.

Andien menjadi pembuka dalam konser yang digelar pada malam itu. Ia membawakan lagu berjudul Indahnya Dunia yang dilanjut dengan single barunya, Metamorfosa.

Melalui lagu tersebut, Andien mengaku memiliki harapan besar agar Raphael bisa segera pulih. Terlebih Raphael diketahui memiliki kelebihan menggambar dan kerap mengunggahnya di sosial media.

"Tadi lagunya benar-benar buat Rafa. Ku ingin candamu dan hadirmu agar aku bisa menikmati indahnya dunia," kata Andien dari atas panggung membacakan bagian lirik dari lagunya tersebut.

Andien juga melelang lagunya untuk dinyanyikan olehnya dengan sumbangan yang diberikan penonton. Menariknya jumlah terbesar didapatkan dari sang suami, Irfan Wahyudi yang menyumbangkan uang tunai sejumlah Rp 1 Juta.

Sementara itu, kabar sakitnya Raphael dibagikan Robby pertama kali di media sosial pribadinya pada Rabu, 11 April 2018.

Melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @robbiesuharlim, Robby menyebutkan dirinya menerima pekerjaan memotret apa saja tanpa menentukan bayaran asalkan dana dibayarkan di depan.

"Anak saya sedang dalam pengobatan serius dan butuh banyak uang segera," tulisnya.

- Baca Juga: Soal Merawat Baju Anak Jadi Perhatian Penting bagi Andien Aisyah

Selanjutnya kabar terkini dan perkembangan kesehatan Raphael terus dibagikan sang ayah melalui Instagram. Hal tersebut menarik perhatian dari kalangan selebriti dan netizen lainnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini