Image

Pisah dari Kylie Jenner, Tyga Mulai Dekati Iggy Azalea

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 April 2018 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 17 33 1887946 pisah-dari-kylie-jenner-tyga-mulai-dekati-iggy-azalea-SeHBPPYD8I.jpg Tyga dan Iggy Azalea (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Kisah cinta Tyga dan Kylie Jenner memang sudah berakhir cukup lama. Kini Kylie juga sudah dikaruniai anak dari hubungannya bersama Travis Scott.

- Baca Juga: John Cena dan Nikki Bella Putus setelah 6 Tahun Bersama

Sementara itu Tyga kini dikabarkan sedang mendekati rapper Australia, Iggy Azalea. Keduanya tertangkap kamera sedang asyik berduaan saat menghadiri acara festival musik Coachella.

Seorang saksi mata bahkan mengatakan bahwa Tyga dan Iggy bercengkerama ria selama hampir dua jam di sebuah sofa di arena belakang panggung. Mereka juga berulang kali terlihat berdua di depan sebuah booth DJ.

 

Seorang sumber terdekat Tyga juga mengungkapkan bahwa ada kemungkinan bahwa Tyga dan Iggy menjalin kasih karena keduanya saat ini sama-sama sedang sendiri.

“Mereka belum sampai tahap berpacaran sih, mereka lebih seperti friends with benefits tapi sepertinya tidak akan lama lagi mereka akan segera berpacaran,” ungkap sang sumber seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (17/4/2018).

Pada Coachella akhir pekan lalu, Kylie juga dikabarkan hadir bersama dengan Travis. Meski tidak bertemu secara langsung, hal ini semakin membuat Tyga ingin menunjukkan bahwa dirinya sudah move on dari Kylie.

“Dan fakta bahwa Kylie berada di Coachella bersama Travis tentu mendorong Tyga untuk bisa terlihat lebih mesra bersama Iggy dari biasanya di depan publik. Ada semacam usaha untuk menunjukkan bahwa dirinya sudah berpaling, meski pada kenyataannya ia belum bisa move on sepenuhnya,” lanjut sang sumber.

- Baca Juga: Simon Pegg Konfirmasi Main di Film Star Trek Selanjutnya

Festival Coachella 2018 menjadi salah satu festival paling seru di tahun ini. Kehadiran Beyonce dan reuni Destiny’s Child membuat perhelatan tahunan ini memberikan warna baru bagi para pencinta musik di Amerika Serikat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini