Rapper Tyga Ditangkap Polisi setelah Tonjok Wajah Mantan Pacar

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485539 rapper-tyga-ditangkap-polisi-setelah-tonjok-wajah-mantan-pacar-Wxfnj6yp9f.jpg Rapper Tyga ditangkap polisi setelah tonjok wajah dan lakukan pelecehan seksual pada mantan kekasihnya. (Foto: Instagram/@tyga)

LOS ANGELES - Rapper Tyga ditangkap polisi akibat tuduhan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap sang mantan kekasih, Camaryn Swanson. 

Page Six melaporkan, mantan kekasih Kylie Jenner tersebut menjalankan pemeriksaan di Kepolisian Hollywood, Los Angeles, pada 12 Oktober 2021. Namun dibebaskan setelah membayarkan uang jaminan sebesar USD50.000 atau setara Rp710 juta. 

Camaryn Swanson mengaku, Tyga menonjok dan melakukan pelecehan seksual padanya. (Foto: Instagram/@camarynswanson)

Kasus KDRT itu terungkap setelah Camaryn Swanson mengaku menjadi korban KDRT dan pelecehan seksual dalam unggahannya di Instagram, pada 11 Oktober 2021. Namun, dia tak mengungkap sosok pelaku dalam unggahannya. 

“Aku sangat malu melakukan ini (curhat di media sosial). Tapi aku harus membela diri,” ujarnya sambil mengunggah foto wajahnya yang penuh memar. 

Mengutip TMZ, Rabu (13/10/2021), Camaryn sempat mendatangi rumah Tyga, pada 11 Oktober 2021, sekitar pukul 03.00 PDT. Saat itu, dia berada di bawah pengaruh alkohol dan berteriak pada sang rapper

Baca juga: Rapper Tyga Sengaja Sebar Foto Organ Intim demi Popularitas?

Namun dalam unggahannya, Camaryn menegaskan, tak berteriak kepada Tyga. Untuk membuktikan ucapannya, dia bahkan mengunggah percakapannya dengan sang rapper. Isinya, pria itu akan mengirimkan mobil untuk menjemput Camaryn. 

Rapper Tyga ditangkap polisi atas tuduhan KDRT dan pelecehan seksual terhadap mantan kekasihnya. (Foto: Instagram/@tyga)

“Aku tidak muncul tiba-tiba di rumahnya, lalu ‘berteriak’. Saat aku tiba di sana, dia mulai menyerangku dan menahanku di rumah itu selama berjam-jam,” tutur model 22 tahun tersebut menambahkan. 

Camaryn Swanson dan Tyga pertama kali memamerkan hubungan mereka di Instagram, pada Juli silam. Sang rapper juga pernah berkencan dengan Kylie Jenner selama 2 tahun, setelah mereka bertemu di sebuah pesta pada 2011.*

Baca juga: Jawaban Valerie Thomas soal Kemungkinan Pindah Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini