Image

Jika Diundang ke Pernikahan Syahnaz Sadiqah, Ini yang Akan Dilakukan Billy Syahputra

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 17:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 17 33 1887832 jika-diundang-ke-pernikahan-syahnaz-sadiqah-ini-yang-akan-dilakukan-billy-syahputra-SaMPzGbfq9.jpg Billy Syahputra (Foto: Instagram/@bilsky16)

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' diketahui akan melangsungkan pernikahan di Bandung pada 21 April 2018. Sebagai mantan kekasih, Billy Syahputra mendoakan yang terbaik untuk pasangan tersebut.

Baca Juga: Ini Alasan Billy Syahputra Jual Mobil Warisan Olga Syahputra

"Ucapannya pasti yang terbaik buat orang yang pernah dulu ada disamping bang Billy. Ya mudah-mudahan bahagia, sukses menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Selain akan menghadiri pernikahan Syahnaz dan Jeje, adik dari mendiang Olga Syahputra tersebut pun akan melakukan syuting salah program acaranya di stasium televisi swasta.

"Insya Allah kalau misalkan bang Billy diundang, bang Billy akan datang. Karena kan undangannya kalau enggak salah kan pernikahannya di Bandung. Rencana kalau enggak salah bang Billy tuh datang, untuk sekadar menghadiri pernikahan dan sekaligus syuting program bang Billy gitu," paparnya.

Billy pun menceritakan bahwa ia sebelumnya sudah mendengar rencana Syahnaz dan Jeje untuk menikah. Saat mengetahui itu, pria 27 tahun ini langsung menasehati Jeje agar tidak menyakiti hati adik dari Raffi Ahmad tersebut.

"Oh gua pernah waktu di zamannya sahur, waktu itu Nanas pernah jadi bintang tamu, terus Nanas di ruangan gua, Jeje masuk nih, gua bilang, 'Nas mau nikah sama Jeje', 'Iye bang Billy doain'. Terus, 'Je lu yang benar jadi laki nanti.' Gua gitu kan, gua orangnya apa adanya kalau disangka orang gua songong, sombong kali," ungkap Billy Syahputra.

"Kalau gua orangnya apa adanya. 'Je awas lu macam-macam sama Syahnaz, nih Syahnaz orangnya baik.' Gua tahu sendiri Syahnaz itu nurut, baik dan segala hal apapun dia bisa lakukan demi pasangannya gitu loh. Gua bilang sama dia gitu sumpah," tambahnya.

Baca Juga: Begini Persiapan Syahnaz Sadiqah Jelang Menikah

Namun, saat ditanya mengenai kado pernikahan yang akan diberikan kepada Syahnaz dan Jeje, sembari bergurau Billy memegang dadanya sembari mengatakan bahwa dirinya sakit.

"Kado istimewa si doi, sakit. Becanda-becanda," pungkas pemain film Warisan Olga tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini