nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sindir Anak Muda Jaman Now, Cicit Cut Nyak Meutia Hadirkan Single Cewek Borju

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 22:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 17 205 1887845 sindir-anak-muda-jaman-now-cicit-cut-nyak-meutia-hadirkan-single-cewek-borju-1DHTQhFhMQ.jpg Aleta Molly dan Erevano (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aleta Molly kembali menelurkan single terbarunya yang bertajuk Cewek Borju. Berangkat dari kecintaannya dalam hal tarik suara, dara 17 tahun ini tak asal dalam menciptakan lagu, namun dalam lagu terbaru Aleta Molly justru menuangkan pesan.

Lantas apa pesan yang disampaikan Aleta Molly yang merupakan cicit dari Cut Nyak Meutia pada single terbarunya?

Rupanya pesan yang disampaikan Aleta Molly terkait gaya hidup anak zaman sekarang, terlebih para kaum hawa yang hanya mengandalkan kekayaan tanpa prestasi.


(Baca Juga: Antrean Sidang Lama, Gatot Brajamusti Minta Ditemani Keluarga)

(Baca Juga: Jika Diundang ke Pernikahan Syahnaz Sadiqah, Ini yang Akan Dilakukan Billy Syahputra)

"Cewek Borju menceritakan anak-anak Borju, rumah mobil mewah, banyak uang tapi dengan karya terbaikmu. Dari pengalaman sendiri juga, orang-orang kece lah, enggak aku sebutin juga," kata Aleta Molly saat jumpa pers single Cewek Borju di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, gadis kelahiran 20 Juli 2000 ini kali menambahkan bahwa pada single teranyarnya, Aleta Molly mengusung genre musik Electronik Dance Music (EDM). Ketertarikannya pada musik EDM, lantaran ia sendiri memang terinspirasi dari penyanyi-penyanyi luar ternama seperti Demi Lovato, Ariana Grande hingga Agnez Mo.

"Aku mau ikutin Agnez Mo sama Denada kalau di Indonesia. Mereka tuh bikin orang wow, joget gitu. Kalau luar negeri, emang aku ngefans sama Ariana Grande, foto diposter inspirasi dari Duo Lipa. Ngefans sama lagunya. Suka banget, suaranya bagus juga," sambungnya.

Aleta berharap agar video klipnya yang telah dirilis di Youtube bisa menghibur para pendengar atau masyarakat Indonesia. Bahkan untuk liriknya juga menjadi perhatian Aleta supaya bisa dicermati publik.

"Pastinya dengan perilisan ini, single ini Cewek Borju bisa diterima masyarakat. Liriknya simple dan enak buat ngedance juga, semoga suka," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini