Cari Bekal Akhirat, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Impikan Umrah Setiap Tahun

Hana Futari, Jurnalis · Senin 16 April 2018 13:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887196 cari-bekal-akhirat-zaskia-sungkar-dan-irwansyah-impikan-umrah-setiap-tahun-fjPdY3jP8w.jpg Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, itulah yang sedang dilakukan oleh pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Bahkan, Zaskia dan Irwan pun memimpikan untuk melaksanakan ibadah umrah setiap tahun.

Mimpi mereka untuk beribadah umrah setiap tahun tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Melalui ibadah umrah, mereka dapat bersujud di depan Kakbah untuk memohon keinginannya kepada Allah. Selain untuk bekal di akhirat, ternyata ibadah umrah dapat memberikan manfaat yang besar bagi kehidupan dunia mereka.

"Memang dulu kita punya mimpi pengen banget bisa umrah setiap tahun. Terus kita senang gitu kalau bisa pergi umrah. Di sana salah satu bagian dari ibadah kita memang memberikan efek yang sangat luar biasa buat kehidupan kita yang pasti bekal untuk ke akhirat juga tapi dijalankan di kehidupan dunia itu efeknya luar biasa banget untuk ke rumah tangga kita," ujar Zaskia seperti dilansir Go Spot, Senin (16/4/2018).

(Baca Juga: Masih Manja dengan Ibunda, Raffi Ahmad Bahagia Syahnaz Siap Menikah)

(Baca Juga: Raffi Ahmad Menangis Haru dalam Pengajian Pernikahan Syahnaz)

Selain sukses dalam karier dan bisnis, Zaskia dan Irwansyah tampil mesra. Berdua bukan hanya urusan rumah tangga, soal pekerjaan pun dilakukan bersama. Menurut Zaskia dan Irwansyah, berdua mampu menjadi obat penenang satu dan yang lainnya. Itulah yang membuat keduanya melakukan pekerjaan dan ibadah berdua.

“Kalau aku seorang perempuan sebagai istri niatnya ibadah mencari surga, Irwan sebagai suami juga bertanggung jawab juga niatnya untuk surga,"ujar kembali Zaskia.

Zaskia Sungkar resmi dinikahi Irwansyah pada 15 Januari 2011. Acara pernikahan mereka digelar dengan adat Minang. Mereka mulai mengjalin kasih sejak bulan Mei 2010. Enam bulan di usia berpacarannya, mereka memutuskan untuk bertunangan pada tanggal 8 Desember 2010.

Kini, di usia pernikahan yang telah menginjak tujuh tahun, keduanya belum dikaruniai momongan sebagai pelita dalam rumah mereka. Menanggapi hal ini, Zaskia mengakui jika ini merupakan ujian dari sang maha pencipta. Walaupun demikian, doa serta usaha tidak pernah putus mereka lakukan demi dipercaya untuk memiliki seorang anak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini