nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Komentar Billy Syahputra soal Pengakuan Penghulu Pernikahan Kris Hatta dan Hilda Vitria

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 April 2018 13:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887182 ini-komentar-billy-syahputra-soal-pengakuan-penghulu-pernikahan-kris-hatta-dan-hilda-vitria-asa7IMcDFW.JPG

JAKARTA - Penghulu dalam pernikahan Kris Hatta dan Hilda Vitria Khan, akhirnya buka suara mengenai pernikahan yang dilakukan pada 2015 lalu. Dalam video wawancara yang tayang di sebuah stasiun tv, sang penghulu yang diketahui bernama Husin membenarkan mengenai pernikahan antara Hilda dan Kris yang dilakukan dikediamannya di kawasan Halim, Jakarta Timur.

Menanggapi hal tersebut, Billy Syahputra yang merupakan kekasih Hilda nampak enggan memberikan komentar. Bahkan ia meminta awak media untuk bertanya langsung kepada sang kekasih.

"Tanya saja sama Hilda nya," ucao Billy Syahputra yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

"Ya yang dipersoalkan apanya? Itu pernikahan apa? Ya kita lihat saja, kan kita juga enggak tahu nih akhirnya seperti apa," tanbahnya.

Baca Juga: Kerja Lagi Sehari Pasca Ibu Meninggal, Lucinta Luna Banjir Kritik Warganet

Baca juga: Berhasil Pose Bareng Via Vallen, Raditya Dika Incar Nella Kharisma

Mengenai pengakuan Hilda akan pernikahannya tersebut, adik kandung Olga Syahputra ini menyatakan bahwa nanti akan ada saatnya sang kekasih mengungkapkan hal yang sebenar-benarnya. Pria 27 tahun inipun mengaku bahwa dirinya hanya bisa memberikan support kepada kekasihnya.

"Nanti akan dikasih tahu semua sama Hilda apa yang sebenarnya terjadi. Nanti sudah jelas. Intinya tunggu saja," tuturnya.

"Kan ini permasalahannya sedang bergulir, jadi kita lihat saja. Kalau Billy sebagai orang disamping Hilda cuma kasih support saja," tandasnya.

Sebelumnya, Hilda memang selalu membantah mengenai pernikahan yang terjadi antara dirinya dan Kris Hatta. Padahal, pembawa acara Uang Kaget ini sudah sempat menunjukkan bukti berupa buku nikah, saksi, serta video ijab kabul.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini