Image

Terkait Video Ely Sugigi dan Irfan di Kamar Hotel, Ini Klarifikasi Pihak Wedding Organizer

Hana Futari, Jurnalis · Senin 16 April 2018 10:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887092 terkait-video-ely-sugigi-dan-irfan-di-kamar-hotel-ini-klarifikasi-pihak-wedding-organizer-D2vFyRKCsl.jpg

JAKARTA - Warganet baru-baru ini dikejutkan oleh video Ely Sugigi dan sang kekasih, Irfan Sbaztian yang tengah berada di sebuah kamar hotel. Video yang diunggah oleh wedding organizer (WO) Ely dan Irfan itupun menjadi bahan rundungan warganet. Melihat videonya menjadi viral, pemilik WO memberikan klarifikasi mengenai unggahannya itu.

Video kebersamaan Ely dan Irfan yang tengah berada di sebuah kamar hotel diunggah ole pihak WO mereka. Tak butuh waktu lama, video tersebut pun menjadi viral dan dibagikan oleh beberapa akun gosip. Warganet pun melemparkan kata-kata rundungan untuk Ely dan Irfan.

Meluruskan video tersebut, akhirnya tim WO angkat suara. Kembali, melalui Insta Stories, tim WO menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Menurut perwakilan dari Tim WO, video tersebut dibuat saat pagi hari. Ketika itu ia sedang berada di kamar Ely dan Irfan untuk manawarkan sarapan.

Kemudian, perwakilan dari WO pun melanjutkan klarifikasinya mengenai Ely dan Irfan yang tidur di dalam satu kamar.

“Kalau kalian perhatikan ada dua kasur di situ. Jadi yang saya tahu Mpok Ely tidur di bawah Irfan tidur di atas (pisah kasur) jadi maaf itu video hanya buat bercandaan saja. Enggak ada unsur apa-apa sekali lagi coba perhatikan kasur ada dua di situ jadi mereka tidur pisah ranjang. Tarima kasih atas pengertiannya,” tulis Dhedy Salon.

Seperti diketahui, Ely Sugigi memang sedang menjalin kasih dengan Irfan Sbaztian. Bahkan keduanya telah berencana untuk menggelar pernikahan. Hal tesebut diketahui semenjak keduanya menjalani sesi foto pranikah dan telah menyewa salah satu wedding organizer.

Baca Juga: Kerja Lagi Sehari Pasca Ibu Meninggal, Lucinta Luna Banjir Kritik Warganet

Baca juga: Berhasil Pose Bareng Via Vallen, Raditya Dika Incar Nella Kharisma

Sebelumnya, foto pranikah yang di unggah Ely melalui akun instagramnya mendapat berbagai komentar negatif dari warganet. Bukan hanya para warganet biasa, putri Ely Sugigi, Ulfi Damayanti juga ikut mengomentari foto tersebut dengan bahasa yang terbilang kasar.

Hubungan Ely dan Irfan memang sangat ditentang oleh Ulfi. Walaupun demikian, Ely tetap bersikeras untuk menjalin hubungan dengan pria yang terlihat jauh lebih muda darinya. Puncak kemarahan Ulfi ia lampiaskan di kolom komentar instagram sang bunda. Dalam foto yang dicurigai merupakan foto sesi pranikah itu, Ulfi menuliskan kalimat yang cukup kasar yang ditujukan untuk Irfan.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini