nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Ririn Dwi Ariyanti Lahirkan Anak Ketiga

Hana Futari, Jurnalis · Senin 16 April 2018 08:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887072 selamat-ririn-dwi-ariyanti-lahirkan-anak-ke-3-cqhUqtnXLT.JPG

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari artis peran Ririn Dwi Aryanti. Ririn baru saja melahirkan anak ke-3 dari pernikahannya dengan penyayi Aldi Bragi, Senin (16/4/2018).

Kabar bahagia ini dibagikan oleh suami Ririn, Aldi Bragi. Melalui akun instagram pribadinya, Aldi mengunggah foto buah hatinya itu. Melalui keterangan foto yang singkat, Aldi pun menerangkan jika sang anak berjenis kelamin laki-laki. Sayangnya, Aldi maupun Ririn belum membagikan nama dari putranya itu.

“My baby boy,” tulis Aldi di akun instagramnya, Senin (16/4/2018).

Potret bayi Ririn dan Aldi juga dibagikan oleh salah satu akun gosip di instagram. Akun ini mengunggah foto Ririn yang disatukan dengan foto bayi lelakinya itu. Keterangan foto yang singkat pun ditambahkan oleh akun tersebut.

“Welcome to the world baby boy ganteng 😍,” tulis akun gosip tersebut.

Melihat unggahan tersebut, para warganet pun kemudian meramaikan dengan menulis di kolom komentar. Doa-doa untuk Bayi Ririn dipanjatkan para warganet. Seperti komentar berikut ini.

“Selamat ya @ririndwiariyanti semoga jadi anak yg banyak membawa kebaikan aminnn,” tulis akun @rinitora_.

Sementara itu, tak sedikit pula warganet yang dibuat salah fokus oleh tatapan yang diarahkan bayi yang baru dilahirkan itu. Dalam foto tersebut memang terlihat putra Ririn dan Aldi ini seakan telah sadar kamera. Tak jarang pula yang memuji ketampanan paras bayi yang baru dilahirkan itu.

“Biasanya bayi yang difoto merem. Nah ini sudah melek banget.. Ganteng lagi... Selamat yaa😍,” tulis akun @restuapriliani.

Baca Juga: Kerja Lagi Sehari Pasca Ibu Meninggal, Lucinta Luna Banjir Kritik Warganet

Baca juga: Berhasil Pose Bareng Via Vallen, Raditya Dika Incar Nella Kharisma


“Haduuu tatapannya ga kuat😍,” tulis akun @anabilasyae.

Bayi yang baru dilahirkan Ririn ini merupakan anak ketiganya, sedangkan untuk Aldi, ini merupakan anak keempatnya. Mengingat sebelum menikah dengan Ririn, Aldi sempat menjalani rumah tangga dengan penyanyi dangdut Ikke Nurjanah. Dari pernikahan Ikke, Aldi dikaruniai satu putri yang bernama Siti Adira Kania.

Ririn Dwi Aryanti resmi dinikahi oleh Aldi Hutomo Wahab alias Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahannya dengan Ririn yang telah berjalan hampir delapan tahun ini, mereka telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira dan bayi yang baru dilahirkannya ini.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini