nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Della Puspita: Jadi Artis Jangan Munafik

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 16 April 2018 06:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887021 della-puspita-jadi-artis-jangan-munafik-WlMR0C32Og.jpg Della Puspita (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tertangkapnya beberapa artis karena kasus narkoba membuat aktris Della Puspita merasa gerah dan malu. Sebagai artis, Della merasa ikut diidentikkan dengan narkoba.

Della menghimbau kepada seluruh artis untuk tidak menjadi munafik demi memiliki penilaian yang baik. Penampilan suci seorang artis justru harus diimbangi dengan kagiatannya, bukan malah justru ujung-ujungnya tertangkap narkoba.

"Jadi teman-teman entertain nih, mohon maaf jangan Muna (munafik), jadi jangan ngomong kita suci, ujung-ujungnya ketangkep, jadi kita sendiri jadi malu," kata Della seperti dilansir Go Spot, RCTI.

Baca Juga: Keluarga Jawab Isu Kebangkrutan Roro Fitria

Della membantah padatnya kegiatan bisa dijadikan pelampiasan bagi para artis untuk menggunakan narkoba. Della mengaku sebenarnya waktu tidur seorang artis bisa lebih banyak selagi bisa mengaturnya.

"Katanya banyak jadwal yang padat, jadi kurang tidur. Banyak waktu tidur kok sebenarnya, kita tuh jadi entertain banyak waktu menunggu. jangan dimanfaatkan kayak cabut sebentar ke dugem, ya kapan istirahatnya," jelas Della.

Baca Juga: Saat Tertangkap Riza Shahab Masih dalam Pengaruh Narkoba

Sehingga Della berharap para artis bisa menjadi contoh yang baik. Mengingat sosok artis lebih banyak dikenal oleh masyarakat.

"Semua itu sebenernya dari kita sendiri, kalau kita pengin disebut orang baik, ya ayo kita lakukan yang benar-benar baik, memberikan contoh yang baik. Karena pada saat kita memberikan contoh yang baik, nanti kita kan dapat respon yang baik juga," jelas Della.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini