nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucinta Luna Curhat Lagi Setelah "Diabaikan" Warganet

Hana Futari, Jurnalis · Senin 16 April 2018 02:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1886999 lucinta-luna-curhat-lagi-setelah-diabaikan-warganet-djO9Y3rGmG.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lucinta Luna kembali mengunggah tulisan dalam Insta Story. Curahan hatinya kali ini, Lucinta menegaskan alasannya yang masih bekerja di saat berkabung. Keputusan Lucinta untuk bekerja itu berbuah kritikan dari para warganet.

"Maaf sekali lagi saya posting. Saya masih dalam keadaan berduka tapi apa kalian bisa mikir kontrak kerja saya sudah banyak ditandatangani. Tidaklah mungkin saya batalkan karena pihak perusahaan sudah ada syarat-syarat jika kontrak dibatalkan maka saya dikenakan sanksi," tulis Lucinta di Insta Story, Sabtu 14 April 2018.

Kemudian Lucinta melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia tidak tahu kapan musibah akan datang, sementara itu kontrak harus diselesaikan.

"Dear netizen maha benar jika kalian di posisi saya, apa kalian mikir bagaimana seorang pekerja harus profesional. Saya juga pribadi tidak tahu musibah datang disaat saya banyak kontrak kerja dan harus di selesaikan," lanjut Lucinta.

Baca Juga: Kerja Lagi Sehari Pasca Ibu Meninggal, Lucinta Luna Banjir Kritik Warganet

Di akhir unggahan, Lucinta pun merasa heran mengenai dirinya yang terus dirundung oleh para warganet. Walaupun demikian, Luna mengatakan jika ia tetap mendoakan agar warganet tetap bahagia tanpa harus mengurusi hidup orang lain.

"Kenapa ya setiap apa yang saya lakukan bekerja dari panggung ke panggung selalu dihujat terus. Saya cuma bisa berdoa buat kalian semoga kalian bahagia tanpa mengurusi hidup orang," tulis Lucinta mengakhiri unggahannya.



Dua belas jam sebelum unggahannya tersebut, sebenarnya Lucinta sudah membuat Insta Story yang hampir serupa. Ia menjawab kritikan pedas warganer mengenai keputusannya untuk mengambil pekerjaan di saat sang bunda baru meninggal dunia.

Sayangnya unggahan tersebut diabaikan oleh para warganet. Bahkan, untuk menghentikan ucapan pedas dari warganet, Lucinta sampai menonaktifkan kolom komentar di beberapa unggahan instagramnya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna baru saja ditinggal sang bunda untuk selama-lamanya, Jumat 13 April 2018. Saat itu, Lucinta sendiri sedang berada di Bandung.

Baca Juga: Sempat Ketemu, Begini Pesan Ibunda untuk Lucinta Luna

Mendengar kabar duka mengenai ibunya, Lucinta beserta rombongan manajemennya langsung bertolak ke Jakarta. Sesampainya di Jakarta, Lucinta langsung menuju makam sang bunda.

Diberitakan sebelumnya, ibunda Lucinta Luna memang tengah terbaring sakit. Di usianya yang sudah lanjut, ibunda Lucinta Luna dikabarkam menderita komplikasi penyakit yang menyerang jantung dan paru-paru. Selain itu, ibunda Lucinta Luna juga dikabarkan mengidap penyakit diabetes dan rematik.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini