Image

Lucinta Luna Pilih Langsung Kerja Usai Ibunda Meninggal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 13:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 15 33 1886862 lucinta-luna-pilih-langsung-kerja-usai-ibunda-meninggal-5Dlh5Yacqu.jpg Lucinta Luna (Foto: Yoga/Instagram)

JAKARTA - Lucinta Luna belakangan kembali menuai kritik. Dia menjadi sorotan karena tetap bekerja meski sang ibu baru saja meninggal dunia. Publik beranggapan Lucinta tidak menunjukkan rasa duka lantaran masih mengejar pundi-pundi Rupiah di masa berkabung.

Kritik serta cibiran publik ternyata membuat Lucinta Luna terpancing emosi. Dia langsung mengeluarkan pernyataan klarifikasi di akun Instagram-nya. Dalam tulisan yang ia posting lewat Insta Story, Lucinta mengaku hanya melanjutkan kontrak yang sudah disepakati.

"Kontrak kerja saya sudah banyak ditandatangani. Tidaklah mungkin saya batalkan karena pihak perusahaan sudah ada syarat-syarat," tulis Lucinta Luna, Minggu (15/4/2018).

Baca Juga: Ibunda Lucinta Luna Meninggal Dunia




Lebih lanjut Lucinta mengatakan, dia masih berduka dengan kepergian sang ibu. Dirinya hanya berusaha bersikap profesional karena tak ingin menerima konsekuensi buruk andai melanggar kesepakatan kontrak. "Jika kontrak dibatalkan, maka saya dikenakan sanksi," katanya.

Djoenaeha, ibunda Lucinta Luna meninggal dunia pada Jumat, 13 April 2018 sekira pukul 12.00 WIB. Kabar duka tersebut diketahui dari Didi selaku manager Lucinta, yang membenarkan kabar kepergian Djoenaeha saat dihubungi lewat sambungan telepon. Menurut informasi yang disampaikan Didi, Djoenaeha meninggal lantaran komplikasi penyakit yang diderita.

Baca Juga: Giliran Kevin Hilers yang Ditemukan Netizen Jadi "Korban" Lucinta Luna

Terakhir, Lucinta Luna meminta agar publik berhenti melontarkan kritik serta cibiran. Dirinya merasa berada di posisi yang benar karena tidak pernah menyangka akan menerima kabar duka saat sedang bekerja. Lucinta juga menyayangkan sikap kaum pembenci yang selalu mencari-cari kesalahan dari dirinya.

"Saya pribadi tidak tahu musibah datang disaat saya banyak kontrak kerja dan harus diselesaikan. Kenapa ya, setiap apa yang saya lakukan selalu dihujat terus," Lucinta Luna mengakhiri.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini