nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Widuri Agesty Miris Lihat Foto Terkini Jupiter Fortissimo

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 08:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 14 33 1886547 widuri-agesty-miris-lihat-foto-terkini-jupiter-fortissimo-Uor7JFdMyP.JPG

JAKARTA - Publik dunia maya belum lama ini dihebohkan dengan beredarnya foto-foto aktor tampan Jupiter Fortissimo yang tengah mendekam dibalik jeruji besi. Bukan apa-apa foto itu memperlihatkan seoarang Jupiter yang kini kurus kerontang dan mengidap penyakit kulit. Alhasil, mantan kekasihnya, Widuri Agesty rupanya angkat bicara terkait foto-foto tersebut.

Dara 26 tahun itu menuturkan bahwa sempat kaget melihat foto-foto dari Jupiter Fourtissimo. Bahkan hatinya langsung tergugah ketika melihat keadaan dari mantan kekasihnya itu.

"Aku sih awalnya kaget ya, kayak baru banget gitu lihat handphone, tiba-tiba banyak yang nge-tag. Foto apa ini ternyata fotonya kak Jupe (Jupiter Fortissimo). Gimana ya kayak hati siapa sih yang enggak tega ngeliat kondisi kayak gitu. Dulu kan dia juga pernah jadi orang yang baik buat aku," kata Widuri Agesty saat dijumpai di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan pada Jumat (13/4/2018).

Namun sayang, sampai dengan saat ini, Widuri mengaku belum menjenguk sang mantan kekasih di balik jeruji besi. Tetapi ia berniat dalam waktu dekat bakal menjenguk sang mantan kekasihnya itu.

"Sedih aja sih ya, cuman aku belum ada waktu buat nengokin. Insya Allah next kalau aku lagi santai, aku akan nengokin kak Jupe," sambungnya.

Sempat merajut kisah cinta dan hampir menikah, tak membuat keduanya saling menjaga komunikasi dengan baik. Bahkan pesinetron 26 tahun ini justru menyebut bahwa dirinya terakhir kali berkomunikasi dengan Jupiter semenjak mengakhiri hubungan. Itu pun sebelum Jupiter tersandung kasus narkoba l, yang harus membuatnya mendekam di dalam penjara.

Baca Juga: Trailer Baru Avengers: Infinity War Ungkap Perisai Baru Captain America

Baca Juga: Terungkap, Jennifer Dunn Ternyata Sudah Jadi Istri Sah Faisal Harris

"Udah lama, udah lost contact sejak putus dulu, sebelum kak Jupe kena kasus ini, aku belum contact lagi," tutupnya.

Seperti diketahui, pemilik nama asli Jupiter Fortissimo Jansen Talloga tersandung kasus narkoba pada 2016 silam. Jupiter Fortissimo divonis dua setengah tahun penjara oleh majelis hakim pada bulam November 2016. Vonis tersebut dijatuhkan lantaran Jupiter ditangkap pihak kepolisian atas kepemilikan narkoba berjenis sabu seberat 0,54 gram.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini