nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Nangis Kejer, Lucinta Luna Pingsan Dengar Kabar Ibunda Meninggal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 13:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 13 33 1886197 usai-nangis-kejer-lucinta-luna-pingsan-dengar-kabar-ibunda-meninggal-LKN3G23F46.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar meninggalnya sang ibunda menjadi pukulan telak bagi Lucinta Luna. Dia tengah berada di luar Jakarta saat kabar duka sampai ke telinganya. Terlihat di postingan Instagram Stories, Lucinta memang sedang berkunjung ke Bandung, Jawa Barat.

Lantaran sangat terpukul dengan kepergian sang ibunda, Lucinta Luna bahkan dikabarkan sampai tidak sadarkan diri. Kondisi tersebut disampaikan Didi selaku manajer Lucinta, yang saat ini ikut mendampingi sang artis di Bandung.

"Nangis dia, kejer. Ini sekarang lemas, pingsan," ujar Didi saat dihubungi awak media.

Baca Juga: Giliran Kevin Hilers yang Ditemukan Netizen Jadi "Korban" Lucinta Luna

Diberitakan sebelumnya, ibunda Lucinta Luna dikabarkan meninggal dunia pada pukul 12.00 WIB tadi. Komplikasi penyakit jadi penyebab utama ibunda Lucinta tutup usia.

Belum lama ini, kabar tentang kondisi ibunda Lucinta Luna sempat dimunculkan di salah satu program televisi swasta. Dijelaskan saat acara, ibunda Lucinta menderita penyakit yang menyerang jantung serta paru-paru. Tak cukup sampai disitu, penyakit diabetes dan rematik juga menggerogoti fisik ibunda Lucinta Luna.



Saat ini, Lucinta Luna beserta rombongan dikabarkan sudah dalam perjalanan pulang menuju Jakarta. Mereka akan langsung bertolak ke rumah duka, yang hingga detik ini belum diketahui lokasi tepatnya.

Baca Juga: Lucinta Luna Pakai Mukena, Netizen: Pria Soleha

Sebelum tak sadarkan diri, Lucinta Luna sempat menitipkan pesan pada pihak keluarga yang menyampaikan kabar duka tersebut. Kata Didi selaku manajer Lucinta, sang artis meminta agar prosesi pemakaman jenazah sang ibunda baru dilakukan saat dia tiba.

"Jangan dikubur sebelum Lucinta datang," Didi menyudahi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini