Image

Lucinta Luna Pakai Mukena, Netizen: Pria Soleha

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 13 33 1886025 lucinta-luna-pakai-mukena-netizen-pria-soleha-BuIVkGlRSJ.JPG

JAKARTA - Lucinta Luna kembali mengumbar foto yang tak biasa hingga membuat warganet semakin geram. Ya, rekan duet Ratna Pandita ini membagikan sebuah foto dengan mengenakan mukena. Foto itu pun diunggah oleh Lucinta Luna lewat instagram pribadi @lucintaluna pada Kamis (12/4/2018).

Sontak saja warganet yang melihatnya kembali menghujat pedangdut itu. Bahkan menurut warganet, Lucinta Luna lebih cocok mengenakan peci dan sarung ketimbang mengenakan mukena. Tetapi adapula warganet yang menasehati Lucinta Luna agar kembali pada kodratnya sebagai seorang pria.

 

"Pake peci mas fatah bukan pake mukena hahaha bahlul," tulis @evykrnsr_.

"Tobat woy astagfirullah...UTAMAKAN KEJUJURAN MELEBIHI KETENARANMU...percuma jadi penyanyi tapi modal bohong...masyaallah," tulis @amanda.0206.

"Kok pake mukenaaa sihh @lucintaluna pake pecii Koko atuhhh mustinyaaaaaa," tulis @sunnaherisetiawan.

"Lelaki Soleha," @alishas

Sementara ada juga netizen yang memberikan dukungan.

"Subhanallah, sabar ya hadapi judge para haters," seru @atull_ky25

Seperti yang terlihat dalam pose yang dibagikan Lucinta Luna, ia tampak mengenakan mukena dengan warna putih bermotif bunga. Tak hanya itu wajah senyum semringah dibagikan pula oleh Lucinta Luna.

Lebih lanjut, bila diperhatikan, Lucinta Luna tetap menggunakan make-up lengkap dengan alis pada foto tersebut.

Sementara itu, personel Duo Bunga ini juga sedikit memberikan caption pada unggahannya. Menariknya pada caption tersebut, Luna tampak menyematkan sebuah kalimat positif.

"Alhamdulillah... segala kebaikan dan keburukan. Pasti selalu ada hikmahnya. 😇❤," tulis Lucinta Luna.

Baca Juga: Trailer Baru Avengers: Infinity War Ungkap Perisai Baru Captain America

Baca Juga: Terungkap, Jennifer Dunn Ternyata Sudah Jadi Istri Sah Faisal Harris

Nama Lucinta Luna kini tengah daun, bukan karena prestasi melainkan pedangdut ini tengah menjadi perbincangan, lantaran isu transgender. Namun sayang, Lucinta Luna sampai saat ini tetap kekeuh bahwa dirinya berjenis kelamin perempuan.

Sebelumnya, identitas Lucinta Luna terbongkar dimana sebuah Kartu Tanda Penduduk yang berisi nama Muhammad Fatah adalah identitas asli Lucinta Luna.

Bahkan Melly Bredley yang mengaku sahabat lama Lucinta Luna sempat membeberkan seputar video yang memperlihatkan seorang pria tengah merintih kesakitan, lantaran operasi kelamin. Diduga kuat laki-laki tersebut adalah Lucinta Luna.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini