Catherine Wilson Akui Modelling Jadi Batu Loncatan demi Kesuksesan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 12 33 1885558 catherine-wilson-akui-modelling-jadi-batu-loncatan-demi-kesuksesan-RjnBI3kZeM.jpg Catherine Wilson (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menjadi model terkenal tak membuat Catherine Wilson hanya berfokus di dunia itu, di sepanjang karirnya Catherine pun sudah merambah ke berbagai dunia hiburan lainnya seperti film dan musik. Menurut wanita yang akrab disapa Keket ini, modelling merupaka jembatan untuk dapat berkecimpung di dunia keartisan lainnya.

Kini, Keket tak hanya dikenal sebagai super model. Publik pun kini juga mengenalnya sebagai pemain film dan sinetron. Ternyata tidak hanya itu, Keket pun sempat menjajal dunia tarik suara. Wanita berusia 37 tahun ini tidak memungkiri jika kesuksesannya di berbagai dunia keartisan ini berkat dunia modelling yang telah ia geluti jauh sebelum ini.

“Menurut aku juga benar ya kalau orang suka bilang batu loncatan. Memang iya karena kan dari model itu jadi dikenal orang. Dari situ jadi banyak tawaran sinetron, untuk film, mungkin untuk MC, dan untuk lainnya,” ujar Keket saat ditanya di Hotman Paris Show, Rabu 11 April 2018.

Baca Juga: Punya Pacar, Hasrat Catherine Wilson untuk Menikah Lagi Semakin Menggebu

Ketika ditanya mengenai dunia hiburan apa yang paling ia sukai, Keket menjawab dunia iklan. Menurutnya, proses syuting dunia iklan tidak menyita banyak waktu. Selain itu, syuting iklan memiliki tantangan sendiri untuk mempresentasikan suatu produk agar publik tertarik.

“Aku suka iklan karena iklan syutingnya tidak terlalu lama ya. Iklan juga harus bisa mempresentasikan produk otomatis kan harus menjual suatu produk,” ujar model kelahiran 25 Februari 1981 itu.

Catherine Wilson dalah salah satu model Indonesia berdarah Inggris, Indonesia dan Arab. Ia tergabung dalam agency model ternama Look Models Indonesia. Beberapa judul film pun telah ia bintangi antara lain Cinta Silver, Pesan Dari Surga. Tak hanya itu, bakat aktingnya ia salurkan juga dalam beberapa judul sinetron, seperi NgacaDong, Selimut Hati dan Monyet Cantik.

Baca Juga: Diam-Diam Catherine Wilson Bakal Comeback Main Film Layar Lebar

Catherine juga mulai mencoba berkarier di dunia tarik suara, keinginan Catherine untuk terjun ke dunia tarik suara pun akhirnya kesampaian, ia menyanyikan satu buah lagu berjudul "Kekasihku". Tidak hanya itu, gadis blasteran yang namanya mulai dikenal setelah membintangi film Pesan Dari Surga ini tidak hanya sekadar bernyanyi tetapi ia juga memoles kualitas suaranya dengan mengikuti kursus vokal.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini