nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Pacar, Hasrat Catherine Wilson untuk Menikah Lagi Semakin Menggebu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 11:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1858761 punya-pacar-hasrat-catherine-wilson-untuk-menikah-lagi-semakin-menggebu-9pPrqxTkUm.jpg Cathrine Wilson (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus model cantik Catherine Wilson rupanya mengungkapkan keinginan untuk menikah lagi. Memang seperti yang kita ketahui status Catherine saat ini adalah seorang janda, namun dirinya tak menampik bila saat ini dirinya juga tengah dekat dengan seorang pria.

"Ada sih (kekasih), tapi kan maunya menikah gitu loh," kata Cathrine Wilson saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Lekat dengan Imej Seksi, Catherine Wilson Bersyukur Masih Dekat Tuhan

Lebih lanjut, Keket sapaan akrabnya meminta doanya agar dirinya segera bisa melangkah ke jenjang pernikahan. Pasalnya Keket memang berkeinginan besar untuk kembali membangun mahligai rumah tangga. Tak ayal ia pun sedikit menyinggung soal momongan yang ingin dimilikinya.

"Doain dong, maunya sih secepatnya, soalnya kan pengen nikah lagi. Pengin bentuk keluarga lagi soalnya kan pengen punya momongan juga," sambungnya.

Lantas bila berbicara sosok pria yang bisa membawanya kearah yang lebih serius yakni pernikahan, perempuan 36 tahun ini malah menyebut bila pria yang humoris hingga pekerja keras tentu didambakannya. Pasalnya bila statusnya hanya sebagai pacar belum bisa dianggapnya serius.

"Ah kalau belum nikah mah masih belum bisa dibilang serius, sebelum ada janur kuning melambai, masih boleh kalian-kalian yah mendaftar," tambahnya sembari tertawa.

Baca Juga: Sibuk Bisnis, Catherine Wilson Pilih Tetap Eksis di Dunia Hiburan

Kendati demikian, Keket tak menolak bila jodohnya nanti berasal dari kalangan manapun. Yang jelas ia justru membuka hati pada pria yang ingin serius dengannya.

"Dari kalangan mana aja sih. Kalau dari entertain juga boleh sih, saya sih open relationship, karena kan kita enggak bisa maunya ini maunya itu, kita enggak pernah tahu," tukasnya.

Seperti diketahui, Keket pernah merajut mahligai rumah tangga pada Juni 2012 lalu dengan seorang pengusaha dari kota Malang yang bernama Muchlas Arofat. Namun sayang rumah tangganya hanya bertahan selama satu tahun dan harus kandas pada 2013 lalu. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini