nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucinta Luna Pose Bareng Cinta Laura, Netizen Cari Perbedaan Cewek Asli dan Palsu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 03:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 12 33 1885449 lucinta-luna-pose-bareng-cinta-laura-netizen-cari-perbedaan-cewek-asli-dan-palsu-Y5VOdOfVP2.JPG

JAKARTA - Nama Lucinta Luna kembali menjadi bahan perbincangan warganet lantaran beredar video dirinya bareng aktris sekaligus penyanyi cantik Cinta Laura. Video tersebut rupanya diunggah oleh Lucinta Luna lewat laman instagram pribadinya @lucintaluna belum lama ini.

Alih-alih mendapat respon yang positif dari warganet, justru Lucinta Luna menuai respon negatif. Pasalnya warganet menilai video yang diberikan oleh salah satu personel Duo Bunga itu kurang pantas. Dan benar saja, hujatan-hujatan warganet terkait badan Lucinta Luna membanjiri kolom komentarnya.

Thx u @claurakiehl dan kak @bilsky16 atas supportnya 😙❤

A post shared by Lucinta Luna (@lucintaluna) on


"Badannya kaya emak2 anak 2," tulis @lou_ishita.

 

"Ttep bda ya cwe tulen ama cwe jadi jadian dr segi bntuk tubuh nya," tulis @nonksalma.

 

"bahunya lebar," tulis @abelliafrans.

Seperti yang terlihat dalam video tersebut, Lucinta Luna begitu percaya diri mengenakan pakaian berwarna abu-abu lengkap dengan topi berwarna putih. Menariknya, ia juga tak segan memamerkan keseksian tubuhnya didepan kamera.

Pemandangan berbeda justru diperlihatkan Cinta Laura dan rekan duetnya, Ratna Pandita yang hanya tampil santai mengenakan pakaian berwarna gelap. Meski begitu ketiganya tampak menebar wajah bahagia dalam video tersebut. Lebih lanjut, dari video diatas, tampak ketiganya tengah habis melakukan aktivitas olahraga.

Baca Juga: Trailer Baru Avengers: Infinity War Ungkap Perisai Baru Captain America

Baca Juga: Terungkap, Jennifer Dunn Ternyata Sudah Jadi Istri Sah Faisal Harris

Seperti yang diberitakan sebelumnya, nama Lucinta Luna menjadi bahan perbincangan publik lantaran isunya sebagai seorang transgender merebak. Apalagi fakta tersebut semakin diperkuat dengan video yang beredar, dengan memperlihatkan seorang pria yang tengah melakukan operasi kelamin. Video itu pun dituding sebagai Lucinta Luna.

Tak hanya itu, beredar pula sebuah foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan nama Muhamad Fatah yang juga diduga Lucinta Luna. Namun sayang, sampai dengan saat ini Lucinta Luna masih belum mau mengakuinya dan tetap kekeuh dengan jenis kelaminnya sebagai seorang perempuan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini