Ingin Dikenal Taylor Swift, Seorang Pria Nekat Merampok Bank

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 11 33 1885390 ingin-dikenal-taylor-swift-seorang-pria-nekat-merampok-bank-NVfCp7DK1L.jpg Taylor Swift (Foto: Hello Magazine)

LOS ANGELES – Fanatisme berlebihan seorang penggemar kepada idolanya kembali memakan korban. Kali ini, seorang penggemar Taylor Swift harus mendekam di jeruji besi karena aksi nekat yang dilakukan olehnya.

Seorang pria bernama Bruce Rowley berusaha merebut perhatian Swift. Namun cara yang digunakannya salah, yakni dengan merampok sebuah bank dan melemparkan uang tersebut ke depan rumah Swift yang berada di Rhode Island.

Baca juga: Nicki Minaj Siap Luncurkan 2 Lagu Baru Pekan Ini

Berdasarkan laporan dari Polisi setempat, Rowley masuk ke dalam sebuah bank dan meminta paksa uang kepada teller yang sedang menjaga. Padahal dalam aksi perampokannya itu Rowley tidak membawa senjata dan melakukan ancaman berat. Tidak disebutkan berapa jumah uang yang akhirnya bisa dibawa oleh Rowley.

Setelah berhasil membawa uang dari hasil merampok, Rowley pun lalu pergi ke rumah Swift. Dari pengakuan yang diberikannya, pria tersebut mengaku telah berusaha untuk menghubungi Swift namun sang idola sedang tidak berada di rumah. Ia pun berkata pada polisi bahwa dirinya sangat mengagumi pemilik album Reputation itu dan berencana untuk mendonasikan sebagian uang yang dicurinya ke polisi sebagai cara menarik perhatian Swift.

Baca juga: Cardi B Ungkap Bayaran Manggungnya di Coachella

Dilansir NME, Rabu (11/4/2018), Rowley sudah dua kali terlibat aksi pencurian. Untuk saat ini, Rowley pun ditahan dengan jaminan.

Pada awal bulan lalu seorang pria yang mengancam akan membunuh Taylor Swift juga mendapatkan hukuman. Pria tersebut dihukum dengan 10 tahun masa percobaan.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini