Aktris The Notebook Rachel McAdams Lahirkan Bayi Laki-Laki

Adinda Mega Jahro, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 11 33 1885092 aktris-the-notebook-rachel-mcadams-lahirkan-bayi-laki-laki-moeRPvvQXD.jpg Rachel McAdams. (Foto: Reuters)

LONDON - Lama tak terlihat di layar kaca, Rachel McAdams dikabarkan telah resmi menyandang status sebagai ibu. Berdasarkan laporan Daily Mail, McAdams melahirkan seorang bayi laki-laki, buah cintanya bersama penulis skenario Jamie Linden.

Namun hingga berita ini diturunkan, tak ada kejelasan lebih rinci terkait kapan dan bagaimana proses kelahiran McAdams tersebut. Pun tak ada komentar dari McAdams maupun Linden terkait kabar bahagia tersebut.

Baca juga: Ryan Gosling Ingin Depak Rachel McAdam dari The Notebook

Namun yang pasti, pada 9 April 2018, Hollywood Pipeline merilis foto Linden yang sedang mengendong seorang bayi. Sementara McAdams yang mengenakan kemeja kotak-kotak, kacamata hitam, dan topi berwarna biru berjalan di sampingnya.

Kabar kehamilan McAdams pertama kali dikabarkan oleh E! News, pada Februari 2018. Namun, kala itu bintang About Time tersebut enggan mengonfirmasi keabsahan berita tersebut.

McAdams memang terkenal menutup rapat kehidupan pribadinya dari publik. Bahkan asmaranya bersama penulis skenario Dear John itu terkuak setelah keduanya tertangkap kamera tengah berduaan pada April 2016. Sekitar 2 bulan kemudian, aktris 39 tahun itu mengonfirmasi hubungan mereka.

(Rachel McAdams. Foto: Jordan Strauss/AP)

Sejak berpacaran dengan Linden, McAdams memang terbilang jarang tampil di depan publik. Aktris kelahiran Kanada itu terakhir kali terlihat menghadiri red carpet pada akhir September 2017. Bahkan, McAdams absen dari promosi dan penayangan perdana film terbarunya, Game Night, yang digelar pada akhir Februari silam.

Film berbujet USD37 juta arahan John Francis Daley dan Jonathan Goldstein itu meraih pendapatan sebesar USD103,3 juta di box office Amerika Utara. Selain McAdams, film komedi itu juga dibintangi oleh Jason Bateman, Billy Magnussen, dan Sharon Horgan.

Sinyal untuk menjadi seorang ibu sebenarnya sempat diutarakan McAdams dalam sebuah wawancara dengan People, pada 2009. Kala itu, Rachel mengatakan, tak sabar untuk menjadi seorang ibu. “Aku rasa memiliki beberapa anak akan menyenangkan. Aku menantikan saat itu tiba,” tuturnya.

Baca juga: Aktor Ini Pamer Kemaluan Jumbo di Depan Rachel McAdams

McAdams menambahkan, keinginannya menjadi seorang ibu didorong oleh sosok sang ibu. “Dia adalah inspirasi terhebat bagiku. Ibuku seorang perawat dan sangat lembut dalam membimbing anak-anaknya,” tuturnya kala itu.

Dia mengungkapkan, sang ibu memberikan kebebasan kepadanya untuk menjadi diri sendiri. “Semoga aku juga bisa membesarkan anak-anakku seperti ibuku.”









(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini