nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diam-Diam Anak Fairuz A. Rafiq Mewarisi Bakat Sang Kakek

Hana Futari, Jurnalis · Senin 09 April 2018 11:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 09 33 1884001 diam-diam-anak-fairuz-a-rafiq-mewarisi-bakat-sang-kakek-dDzfgNzxH4.jpg Fairuz dan Suami (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tak terasa, King Faaz, putra Fairuz A.Rafiq dari pernikahan pertamanya dengan aktor Galih Ginanjar kini telah berusia enam tahun. Ternyata, King Faaz sudah mulai menunjukkan bakatnya. Bukan bakat dari ayah atau ibunya, ternyata bakat menonjol King Faaz merupakan warisan dari mendiang sang kakek, A. Rafiq.

Fairuz membenarkan jika putra sulungnya itu mewarisi bakat sang kakek. Menurut Fairuz, King Faaz memiliki suara yang merdu. Melihat bakatnya itu, sebagai ibu, Fairuz tidak pernah melarang sang buah hati untuk mngembangkan talenta dalam diri Faz.

Baca Juga: Hamil Tua, Fairuz Tetap Gelar Pesta Ulang Tahun untuk Anak

Meski begitu, istri dari Sonny Septian ini juga memberikan syarat apabila Faaz ingin terjun ke dunia hiburan. Menurutnya, Faaz harus tetap menomor satukan sekolah dan pendidikan agama.

"Faaz bakatnya lebih ke kakeknya. Faaz kalau nyanyi suaranya bagus jadi aku enggak pernah melarang dia nyanyi, akan tetapi tetap sekolah nomor satu, pendidikan agama nomor satu. Nanti kalau dia mau jadi artis, mau jadi model, mau jadi penyanyi ya akhlaknya harus bagus," ujar Fairuz seperti dilansir Go Spot, RCTI.

Selain bernyanyi, rupanya Faaz juga memiliki bakat lain yakni menari. Untuk bakat yang satu ini, Fairuz mengklaim jika putra sulungnya itu mewarisi bakat darinya.

"Memang sebenarnya ini anak kalau seandainya bakatnya nari, itu turunan dari aku karena aku dari kecil juga hobinya nari," tambah Fairuz.

King Faaz A. Rafiq merupakan putra Fairuz dari pernikahan sebelumnya yaitu dengan Galih Ginanjar. Ini berarti, King Faaz merupakan cucu dari legenda dangdut Indonesia, A. Rafiq. King Faaz baru saja merayakan ulang tahunnya yang keenam pada 8 April kemarin. Melihat silsilah keluarga Faaz, tak heran apabila ia memiliki bakat di bidang seni. Darah seni yang begitu kental mengaliri tubuhnya.

Baca Juga: Jelang Melahirkan, Fairuz A Rafiq Makin Manja Pada Suami

Kini King Faaz tinggal bersama ibunya, Fairuz dan ayah sambungnya, Sonny Septian. Meski bukan ayah biologis namun Sonny sudah sangat menganggap Faz sebagai anak kandungnya. Sonny ternyata dapat membuktikan rasa sayangnya pada King Faaz. Tak heran jika King Faaz merasa nyaman dengan ayah barunya itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini