nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Tua, Fairuz Tetap Gelar Pesta Ulang Tahun untuk Anak

Hana Futari, Jurnalis · Senin 09 April 2018 10:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 09 33 1883984 hamil-tua-fairuz-tetap-gelar-pesta-ulang-tahun-untuk-anak-R1Vzo1MWry.jpg Fairuz dan Sony (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Demi membahagiakan putranya Fairuz A Rafiq yang tengah hamil tua pun rela sibuk untuk menyiapkan pesta ulang tahun King Faaz . Minggu, 8 April kemarin, King Faaz putra pertama Fairuz dan sang mantan, Galih Ginanjar merayakan hari ulang tahun yang keenam. Fairuz dengan suami barunya, Sonny Septian kompak menyiapkan segala sesuatu untuk merayakan hari bahagia putranya itu.

Pada ulang tahunnya kali ini, King Faaz memang ingin menggelar pesta ulang tahunnya di sebuah taman dan mengundang seluruh teman sekolahnya. Keceriaan pun terlihat dari wajah King Faaz dan teman-temannya yang hadir di hari bahagianya itu.

Baca Juga: Fairuz Pamer Foto Hamil 7 Bulan, Netizen Kira Malah Dhini Aminarti

Ketika ditemui Tim Go Spot, Fairuz mengatakan jika sebenarnya ia sudah merasakan sakit di bagian bawah perutnya, namun demi kebahagiaan sang anak, ia rela untuk menahan sakitnya itu. Pengorbanan Fairuz pun terbayar, pesta ulang tahun sang anak berjalan lancar. Hal yang terpenting, King Faaz juga merasa bahagia akan pesta tersebut

"Tadi aja di bawah sudah sakit-sakitan. Aku sudah ketakutan saja kan. Memang ulang tahun Faaz ini ngurus sendiri saja sama keluarga dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Faaz nya senang, teman-teman sekolah dan mainnya dia datang semua. Saudara-saudara juga datang," ujar Fairuz seperti dilansir Go Spot, RCTI.

Tak hanya Fairuz, ayah sambung King Faaz juga menjadi tim sukses di pesta perayaan itu. Meski bukan anak biologisnya, Sonny ternyata dapat membuktikan rasa sayangnya pada King Faaz. Tak heran jika King Faaz merasa nyaman dengan ayah barunya itu. Sonny mengajarkan tradisi pemberian kado kejutan ulang tahun di detik-detik datangnya hari kelahiran.

Baca Juga: Fairuz Pamer Foto Hamil 7 Bulan, Netizen Kira Malah Dhini Aminarti

Seperti diketahui, kini Fairuz dan Sonny Septian tengah menanti kelahiran buah cinta mereka Fairuz sendiri dipersunting Sonny pada 21 Mei 2017 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Sebelum menikah dengan Sonny, Fairuz sempat menjalani biduk rumah tangga dengan aktor Galih Ginanjar. Dari pernikahan tersebut, lahirlah King Faaz A.Rafiq.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini