nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiwil Akui Tak Bisa Akurkan Kedua Istrinya

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 07 April 2018 08:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 07 33 1883405 kiwil-akui-tak-bisa-akurkan-kedua-istrinya-cZSUFdtHye.jpg Kiwil dan dua istrinya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Memiliki istri lebih dari satu tak lantas membuat Kiwil berusaha untuk mengakurkan keduanya. Kiwil mengatakan jika ia tidak pernah berharap kedua istrinya dapat akur.

Pernyataan tersebut dikatakan Kiwil ketika diwawancarai mengenai kepergian istri keduanya, Meggy Wulandari ke Tanah Suci. Ketika disinggung mengenai harapannya agar kedua istrinya akur, Kiwil malah mengatakan bahwa ia tidak pernah berharap jika kedua istrinya akur, namun pemilik nama asli Wildan Delta itu hanya berharap jika kedua istrinya dapat menjadi istri yang baik

"Enggak, saya enggak pernah berharap. Paling tidak menjadi istri yang baik saja. kalau akur mah enggak adalah metode untuk lelaki bisa mengakurkan perempuan,” ujar Kiwil seperti dilansir dari Go Spot, Jumat 6 April 2018.

Baca Juga: Hijrah, Kiwil Ingin Jadikan Dunia Hiburan sebagai Ladang Dakwah

Menurut Kiwil, kedua istrinya tidak bisa diakurkan karena memang sudah ketentuan Tuhan. Kiwil pun tidak ingin berbuat sesuatu yang melebihi Tuhan.

“Perempuan itu tidak bisa diakurin karena apa, pemilik hati hanya Allah. Manusia itu tidak boleh melebihi Allah. Menganggap dirinya bisa mengakuri perempuan-perempuan, jangan," tambah Kiwil.

Kiwil terlanjur pesimis untuk mengakurkan kedua istrinya. Ia tidak mau memaksa kedua istrinya karena ia tahu benar sulitnya mengakurkan keduanya.

Baru-baru ini istri kedua Kiwil, Meggy melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci. Mengenai harapannya untuk sang istri, Kiwil hanya berharap sepulang dari tanah suci nanti Meggy menjadi istri yang semakin solehah.

"Kalau harapan saya sih ya Allah limpahkan hidayah kepada Meggy agar berubah total menjadi istri yang solehah," ujar Kiwil.

Baca Juga: Kiwil Mulai Jarang Pulang ke Pos 2, Begini Kata Meggy Wulandari

Kehidupan pribadi Kiwil sempat jadi sorotan. Pasalnya pelawak ini memilih untuk berpoligami. Saat ini Kiwil bersama kedua istrinya, Rohimah dan Meggi Wulandari. Pada beberapa waktu lalu, Kiwil sempat akan digugat cerai istri keduanya, Meggi. Karena Meggi menganggap Kiwil belum adil. Namun akhirnya hal itu tidak jadi dilakukan, Meggi memilih memberi kesempatan kepada Kiwil untuk berubah.

Kini Kiwil telah menjadi ayah dari tujuh orang anak. Ia dikaruniai empat anak dari istri pertamanya, sedangkan tiga anak lainnya ia dapatkan dari Meggy, istri kedua.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini