nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Impulsif, Pevita Pearce Punya Cara Agar Tak Kalap Belanja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 19:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 06 33 1883272 impulsif-pevita-pearce-punya-cara-agar-tak-kalap-belanja-MiOkNZzUVV.jpg Pevita Pearce (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris Pevita Pearce mengaku sering kalap saat berbelanja. Bahkan dirinya sempat bingung menjawab pertanyaan bagaimana ia harus mengatur keuangannya.

Meski begitu, mantan kekasih Nino RAN ini mengaku memiliki trik jitu agar ia bisa berbelanja sesuai kebutuhannya. Yakni dengan cara memberi budget terbatas saat ia ingin berbelanja kebutuhannya.

"Susah itu. Aku sendiri juga suka impulsif. Tapi biasanya aku sudah budgetin dan aku fokus sama apa yang aku cari. Jadi walaupun ada yang bagus-bagus biasanya aku save dulu. Kalau misal budget-nya ada, aku tambah lagi belanja," ungkap Pevita Pearce yang ditemui di acara peluncuran TVC aplikasi Zilingo, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

(Baca Juga: Selesai Syuting Frozen 2, Kristen Bell: Ini Sangat Bagus!)

(Baca Juga: Kena Lemparan Piring, Epy Kusnandar Siap Jalani Operasi Mata)

"Range budget-nya aku enggak ada, tapi biasanya aku setiap enam bulan sekali aku ada belanja yang besar. Kalau di luar itu aku belanjanya sedikit-sedikit saja," tambahnya.

Mengenai besarnya budget berbelanja, wanita 25 tahun ini mengaku tak terlalu banyak menghabiskan uang. Namun, ia termasuk wanita yang sering kali berbelanja untuk mengisi lemari pakaiannya.

"Jadi sebulan untuk baju aku bisa habis mungkin Rp300-500 ribu. Karena aku enggak termasuk yang rajin belanja, tapi dari satu tahun itu ya aku tentuin buat belanja besar, buat ngisi lemari," tuturnya.

Soal berbelanja, Pevita Pearce mengaku bahwa dirinya kini sudah berani melakukan belanja online, pasalnya, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini telah mempercayakan pada sebuah online marketplace untuk fashion dan lifestyle terkemuka di Asia, Zilingo. Apalagi aplikasi tersebut memposisikan diri sebagai e-commerce fashion dan lifestyle yang memberikan konsumen pilihan tren terbaru dari berbagai brand dengan pilihan harga yang bervariasi.

"Jadi dulu aku suka belanja offline untuk melihat langsung, di kita coba jatuhnya gimana. Tapi sekarang karena memang dengan perkembangan teknologi dan shipping juga sudah cepat. Baru-baru ini aku sudah mulai rajin online shopping," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini