nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyanyi di Acara Underground, Vicky Prasetyo: Aku Dulu Vokalis Metal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 16:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 06 33 1883157 nyanyi-di-acara-underground-vicky-prasetyo-aku-dulu-vokalis-metal-APQCB6qHh8.jpg

JAKARTA - Vicky Prasetyo menceritakan masa lalunya usai video aksi panggungnya viral di media sosial. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Vicky mengaku sudah kenal musik metal sejak lama.

"Aku dulu vokalis metal. Sudah beberapa tahun yang lalu sih punya band metal," ungkap Vicky Prasetyo, Jumat (6/4/2018).

"Sudah lumayan lama sih nge-band. Sudah beberapa tahun. Terus sudah sempat lama enggak main. Kemarin dapat kesempatan main metal lagi, ya senang," lanjut dia.

Vicky Prasetyo sempat menghebohkan publik lewat postingannya di Instagram belum lama ini. Dalam postingan tersebut, Vicky tampak menunjukkan kepiawaiannya dalam menyanyikan musik metal.

"Hal yang tidak bisa dibeli dalam kehidupan adalah kebebasan melakukan kesukaan. Back to stage. Metal sampai mampuzzzz. #K.U.D.E.T.A," tulis Vicky Prasetyo dalam kalimat caption.

Baca Juga: Hotman Paris Beberkan Kronologi Kecelakaan Rombongan Lamborghini di Tol Cipali

Baca Juga: Sukses dan Kaya Raya, Hotman Paris Ternyata Tak Pernah Terpikir Jadi Pengacara

Di video sebelumnya, nampak Vicky seperti sedang latihan bersama band bentukannya, Vicky Prasetyo beraksi layaknya seorang metal head. Mengenakan baju serba hitam, Vicky juga melakukan teknik menyanyi death growl yang biasa dipakai vokalis band beraliran heavy metal.

Sayang, aksi Vicky Prasetyo kembali menuai pro kontra. Netizen mengkritik Vicky karena dinilai bernyanyi tanpa teknik yang benar.

Disinggung mengenai kritik netizen, Vicky Prasetyo menanggapinya dengan santai. Bagi Vicky, dirinya hanya menjalankan kegiatan yang ia suka.

"Aku enggak tahu dikomentarin gimana, tapi yang jelas ini kan hobi. Lebih baik dikecam tapi jadi diri sendiri daripada harus jadi munafik untuk disukai orang lain," tandasnya.

Video Aksi Metal Vicky Prasetyo: Next

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini