nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotman Paris Beberkan Kronologi Kecelakaan Rombongan Lamborghini di Tol Cipali

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2018 15:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 10 33 1870690 hotman-paris-beberkan-kronologi-kecelakaan-rombongan-lamborghini-di-tol-cipali-58DWwbhqhT.jpg

JAKARTA - Malam tadi tersiar kabar terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) yang melibatkan rombongan mobil mewah Lamborghini. Salah satu anggota rombongan tersebut rupanya merupakan anak dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Saat ditemui di Jakarta Utara pagi tadi, Sabtu (10/3/2018), Hotman pun memaparkan kronologi kecelakaan rombongan Lamborghini itu. Pada kesempatan yang sama ia mengonfirmasi bahwa anaknya, Frank Hutapea, berada di dalam rombongan

“Jadi kemarin ada 46 mobil Lamborghini Medan, Bandung, Jakarta tur ke Cirebon. Bahkan panitianya berangkat dari sini, yang ikut itu salah satu anak saya karena dia ketuanya,” kata Hotman.

Namun sebenarnya kecelakaan tersebut sama sekali tidak melibatkan sang anak melainkan sopir sang anak yang mendampingi dengan membawa mobil berjenis Lexus.

“Jadi anak saya naik Lambo. Sopirnya bawa mobil itu (Lexus). Tiba-tiba di Tol Cipali ada salah satu Lambo kempes ban, bukan Lambo anak saya. Akhirnya ngerem mendadak, di belakangnya Patwal Polisi ngerem mendadak juga terpaksa karena gak sempat ngerem sopir saya nabrak Patwal juga, itu lah mobil Lexus,” jelas Hotman dengan nada bicaranya yang khas.

(Baca Juga: Sempat Tertunda, Paramore Jadwal Ulang Konser di Indonesia)

(Baca Juga: Pose "Mesra", Inikah Foto Prawedding Nikita Willy?)


Hotman memastikan bahwa kondisi sang anak serta sopirnya baik-baik saja. Ia juga sudah meminta agar mobil Lexusnya dibawa ke bengkel untuk diperbaiki.

“Keadaan sopirnya baik-baik aja. Mobilnya sudah diangkat ke bengkel. Sudah dicek ternyata yang salah bukan dia (sopir). Kalau anak saya naik mobil Lambo dia,” katanya.

Sebagaimana diketahui tiga mobil mewah dan satu kendaraan Korlantas Polri terlibat kecelakaan beruntun. Kecelakaan itu terjadi di Kilometer 88.200 Jalan Tol Cipali, Jalur A Jurusan Cikopo-Palimanan (Cipali), tepatnya di Kampung Cibeunying, Desa Wantilan, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang.

Adapun empat kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Toyota Lexus bernomor polisi B 666 RRH, Honda HRV Up B 1571 TIV, sedan dinas polisi nomor lambung 9101 (Denwal Korlantas), dan Lamborghini dengan nomor polisi B 1 DIS.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini