Hotman Paris Pertanyakan Keaslian Harta Roro Fitria

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 08 April 2018 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 06 33 1882898 hotman-paris-pertanyakan-keaslian-harta-roro-fitria-n4HJQww32I.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernah mengundang Roro Fitria sebagai bintang tamu di talkshow yang dipandunya membuat Hotman Paris mengunggah momen di Instagram pribadinya saat keduanya saling berbincang-bincang.

- Baca juga: Kerja Subuh-Subuh, Hotman Paris Minta Dibuatkan Kopi oleh Zaskia Gotik

Alih-alih mengungkapkan rasa rindu, pria dengan julukan pengacara 30 Miliar tersebut justru meragukan keaslian berlian yang dibawa Roro Fitria, melalui akun Instagramnya, @hotmanparisofficial.

"Sekarang aku baru kepikiran: benar ngak asli berliannya?," tulis Hotman dalam keterangan foto.

 

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat Roro Fitria tengah memamerkan berlian dengan jumlah cukup banyak. Wanita asal Yogyakarta tersebut juga tampak bangga karena menjadi bagian dari Hotman Paris Show kala itu.

"Pertama di Indonesia Hotman Paris Show dengan berlian yang begitu banyak dibawa oleh Nyai, Nyai Roro Kidul. Berlian, berlian, berlian," kata Hotman Paris lantas tertawa.

"Keren banget ya talkshownya di Hotman Paris Show," sambung Roro Fitria.

Seperti diketahui, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan Roro Fitria pada 14 Februari 2018. Ia ditangkap di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan usai polisi meringkus tersangka lain, WH di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa paket narkotika jenis sabu seberat 2,4 gram, satu unit handphone, dan satu kartu ATM atas nama WH.

Menurut keterangan rilis yang diterbitkan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Roro Fitria dipastikan telah memesan paket sabu tersebut sejak 13 Februari 2018.

Penangkapannya ini juga membuat publik berspekulasi bahwa Roro Fitria mengalami kebangkrutan atas harta yang dimilikinya selama ini. Pihak keluarga yang diwakili oleh Raymond Martin pun memberikan tanggapannya beberapa waktu lalu.

"Ya kita sudahlah, sudah risiko apalagi Roro kan public figure. Mau ngomong apa juga kita enggak usah diambil pusing," ujar Raymond.

- Baca Juga: Usai Sawer Cita Citata, Hotman Paris Lamar Nafa Urbach Pakai Mobil Mewah

"Enggak. Itu enggak usah terlalu diiniin. Kayak kemarin orang bicara ininya (mobil mewah) sewa lah, apalah, gitu-gitu kita enggak mau tanggapin orang-orang kayak gitu. Di sini orang-orang yang enggak suka akan keluar semua jadinya," tutupnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini