nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerja Subuh-Subuh, Hotman Paris Minta Dibuatkan Kopi oleh Zaskia Gotik

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 11:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1871928 kerja-subuh-subuh-hotman-paris-minta-dibuatkan-kopi-oleh-zaskia-gotik-zzSrGuSeQh.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Youtube)

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris kembali membagikan video kegiatannya di sosial media. Kali ini ia membagikan video dirinya tengah menyelesaikan pekerjaan di rumahnya.

- Baca Juga: Intip Foto Masa Muda Hotman Paris, Mirip Bruno Mars

Dalam video yang diunggah sekitar pukul 4 dini hari, Hotman mengatakan bahwa Ia ingin dikirimi secangkir kopi oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotix.

Dalam video yang diunggah di instagram pribadinya  @hotmanparisofficial, terlihat Hotman yang masih mengenakan pakaian rumahan sedang duduk menyelesaikan pekerjaannya.

Hotman juga memperlihatkan tumpukan kertas yang tak lain berisi dokumen pekerjaannya. Video yang memiliki durasi satu menit tersebut, Hotman yang seperti sedang mengajak berdialog warganet ia mengatakan bahwa ingin dikirimkan kopi oleh Zaskia Gotix.

 

Halo ngantuk nih udah kerja di rumah dari jam 3 subuh. Aduh siapa ya cewe cantik mau kirim aku kopi subuh begini? pembantuku masih pada tidur. Eh ada yang tau ngga rumahnya Zaskia Gotix penyanyi dandut? teleponin dong minta dikirimin kopi kek. Aku tiba-tiba pengin kopi buatan Zaskia Gotix. Kayaknya ide-ide kerjaan aku lancar deh kalo dikirimin kopi subuh begini. Ya aku baru bangun sudah harus menggugat orang. Ini lagi bikin gugatan tentang kasus perbuatan melawan hukum ganti rugi triliunan rupiah. Selamat bekerja,” ucap Hotman dengan logat daerah khasnya.

Tak lama unggahan tersebut dibanjiri oleh komentar warganet. Tak sedikit warganet yang menandai akun instagram Zaskia Gotix di komentarnya. Seperti yang ditulis dalam beberapa komentar ini.

Nih ka suruh bikinin kopi sama papa @zaskia_gotix,” tulis akun @“_seppti.

“@zaskia_gotix tolong tulang ku dulu lah buatkan kopi sejenak biar semakin semangat kerjanya ✌🏻😄,” tulis akun @davidkemba.

@zaskia_gotix bisa mnt tlg g kak nganterin kopi buat bapak yg kece ni? 😉🤣 #kopi #subuh,” tulis akun @acihasugian.

Namun tak jarang juga warganet yang mengutarakan rasa salutnya terhadap sosok pengacara yang dikenal selalu berbicara blak-blakan ini.

“Mungkin ini salah satu rahasia sukses bang hotman selalu rajin bangun subuh plus langsung belajar untuk kerjaan yang mau di urus. Mantap kali bang,” tulis akun @stefmoly.

Hotman Paris Hutapea kini dikenal juga sebagai seorang pengacara yang aktif di sosial media instagram. Hampir setiap kegiatannya, ia bagikan di akun instagram pribadi miliknya.

- Baca Juga: Hotman Paris Bersihkan Pantai di Bali, Netizen: Awas Cincin Berliannya Jatuh!

Walaupun akun instagramnya baru dibuat lima bulan lalu, namun ia sudah membagikan lebih dari 800 postingan yang berisi foto dan video kegiatannya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini