nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Afgan Syahreza Bakal Sajikan Gaya Lucu di Video Klip Love Again

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 03 April 2018 19:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 03 205 1881677 afgan-syahreza-bakal-sajikan-gaya-lucu-di-video-klip-love-again-CzujjqLnv9.JPG Afgan (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi solo Afgan Syahreza tengah disibukkan dengan penggarapan video klip terbarunya dalam lagu yang bertajuk Love Again. Mengusung tema 1990-an dalam lagu tersebut, penyanyi 28 tahun ini menilai bahwa video klip ini akan terkesan lucu.

Baca Juga: A Quiet Place, Sebuah Teror Dalam Kesunyian

Pada video lagu ini, Afgan akan tampil berbeda dengan pakaian-pakaian tema 90-an. Tak hanya itu, Afgan pun bakal berjoget-joget dalam video klip tersebut.

"Iya nanti kan saya joget dengan baju-baju yang kayak 1990. Nanti saya pakai baju silver, kayak milenium abis. Terus (baju) yang kegedean, seru sih, saya harus keluar dari comfort zone. Jadi kayak ngelucu sih di video ini dan itu tantangan buat saya," kata Afgan Syahreza saat dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (3/4/2018).

Sementara itu, Afgan mengakui jika mengikuti gaya dari 1990-an memang tak mudah. Hal itu dapat dilihat dari segi rambut dan pakaian yang mesti disesuaikan dengan tahun pada video klip terbarunya.

"Sulit (video klipnya) sih karena benar-benar harus ngulik, rambutnya lah harus 90an, bajunya pakai dancer juga jadi gerakan kayak tahun 90an," sambungnya.

"Saya pingin konsep di sini lebih tengil saja sih. Jadi kayak enggak Afgan seperti biasanya, jadi lebih ekspresif itu sih. Benar ngulik banget, pingin benar-benar total," imbuhnya.

Sementara itu, penyanyi kelahiran Jakarta 27 Mei 1989 ini sedikit berbagi cerita mengenai ide awal penggarapan video klip barunya. Dari penuturannya, ide video klip tersebut datang langsung dari dirinya.

Baca Juga: Putri Marino dan Chicco Jerikho Akan Nikmati Bulan Madu di Inggris

Selain itu, menurut Afgan, video klip yang berbau nuansa 1990-an belum pernah ada. Afgan meyakini jika video klipnya nanti akan bisa membuat publik rindu dengan tahun 90-an yang dianggapnya sebagai era musik terbaik.

"Dari saya (ide) sebenernya. Jadi, ya enggak tahu. Ini konsep yang belum pernah. Sebelumnya saya ingin buat orang kangen pada era itu, karena era itu bisa dibilang the best era untuk musik," tukasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini