nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiwil Mulai Jarang Pulang ke Pos 2, Begini Kata Meggy Wulandari

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 02 April 2018 15:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 02 33 1880999 kiwil-mulai-jarang-pulang-ke-pos-2-begini-kata-meggy-wulandari-3m5nTX8Uv2.jpg

JAKARTA - Wildan Delta alias Kiwil kini masih sibuk dengan jadwal syuting dan mengisi beberapa pengajian. Hal tersebut diakui para istrinya cukup mengurangi intensitas Rochimah dan Meggy Wulandari untuk bertemu dengan pelawak berusia 45 tahun tersebut.

Kendati demikian, Meggy Wulandari mengaku tak merasa keberatan terlebih saat suaminya tersebut lebih sering pulang ke rumah istri pertama. Ia merasa bahwa kesehatan sang suami menjadi lebih penting karena ia pun masih tetap bisa menemui Kiwil.

"Ini syuting lebih dekat ke rumah Parung. Kalau aku sih gapapa ya kan tempat syutingnya ternyata lebih dekat ke rumah istri sini. Kan suami membutuhkan kebutuhan yang lain-lain. Jadi kalau pulangnya ke pos 1 (istri pertama) ya gapapa kalau aku," ujar Meggy Wulandari dalam Go Spot.

Saat tak terlalu sibuk, Meggy pun menyempatkan diri untuk bertandang ke lokasi syuting sang suami. Kiwil lantas menjelaskan rutinitas yang biasa dilakukan para istrinya untuk menyenangkan dirinya di tempat bekerja.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Terbaring di Rumah Sakit, Robby Purba: Apakah Ini Guna-Guna?4

Baca Juga: YM Angkat Bicara soal Tudingan sebagai Istri Ketiga Opick

"Kalau dari rumah Rochimah biasanya bawa jengkol, kalau Meggy masak jengkol terus dibawa kemari," cerita Kiwi.

Saat ini Kiwil memang diketahui hijrah dan berusaha mengisi pengajian di beberapa lokasi yang terbilang jauh dari tempat tinggalnya. Meskipun begitu ayah tujuh orang anak tersebut memastikan tak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Ya lebih sering ke dakwah saja. Jadi intinya saya dakwah juga sambil ngaji. Ngaji diri sendiri," ujar Kiwil.

"Meninggalkan dunia entertainment enggak. Kemarin juga sempat dari kyai ngasih tahu jangan meninggalkan yang dulu dulu lah. Maksudnya dulu di entertain, jangan ditinggal. Kalau bisa jadikan dunia entertain ladang dakwah," tutupnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini