nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat di Media Sosial, Teza Sumendra Diserbu Suporter Bola

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 02 April 2018 14:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 02 33 1880982 curhat-di-media-sosial-teza-sumendra-diserbu-suporter-bola-ew1jtnrGZZ.jpg Teza Sumendra (Foto: Instagram/@tezasumendra)

JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari penyanyi jazz Teza Sumendra. Alih-alih hanya menumpahkan kekesalan dalam media sosial instagram pribadinya, tetapi Teza malah diserang oleh salah suporter salah satu klub bola Indonesia, yakni The Jak Mania.

Baca Juga: Teza Sumendra Pilih Lagu Sensual Dibanding Romantis

Perseteruan Teza dan The Jak Mania ini diunggah salah satu akun gosip Instagram. Perselisihan ini bermula setelah Teza mengungkapkan kekesalannya kepada suporter Persija itu karena dinilai membuat macet jalanan.

Dalam unggahan itu, Teza menuliskan sebuah rasa kekesalan pada The Jak Mania. Pasalnya ulah dari suporter Persija ini membuat dirinya terjebak macet.

"Keren nih suporter Persija, kalo nggak nyampah, ya bikin macet. How civilized," tulis Teza Sumendra seperti dikutip dari akun gosip @lambe_turah, Senin (2/4/2018).

Seperti yang terlihat dalam unggahan video tersebut, tampak beberapa orang dari The Jak Mania yang meluapkan rasa kegembiraannya. Rupanya kebahagiaan dari The Jak Mania ini lantaran tim kesayangannya berhasil menang dalam sebuah pertandingan.

Sayangnya, unggahan tulisan Teza itu malah berbuah pahit baginya. Alhasil, akun instagram Teza pun diserang oleh warganet. Salah satu foto yang diunggah oleh Teza mendapat komentar nyinyiran yang membludak hingga lebih dari 27 ribu komentar.

"Gamau macet terbang aja boy, ngatain kok berani nya dr dalem mobil, banci ya? Gw kasih rok nih buat lu @tezasumendra," tulis @agusdwipangestu12.

Baca Juga: Alasan Teza Sumendra Gunakan Lirik Berbahasa Inggris

"Bawa rantang isi kentang, lu nantang gua tendang," tulis @iansaputraaa_.

"Foktor sepi job kali jak... Mangkanya doi cari sensasi ... Kuping di tindik badan tattoan tapi nyali tempe," tulis @syaifulislam94.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini