nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sepakati Hak Asuh Anak, Proses Cerai Angelina Jolie dan Brad Pitt Kembali Berlanjut

Annisa, Jurnalis · Senin 02 April 2018 13:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 02 33 1880954 sepakati-hak-asuh-anak-proses-cerai-angelina-jolie-dan-brad-pitt-kembali-berlanjut-fW9xghwMIz.jpg Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih bersama. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Tampaknya proses perceraian Angelina Jolie dan suaminya, Brad Pitt, yang telah bergulir sejak 2016 bakal segera berakhir. The Sun melaporkan, perceraian Jolie dan Pitt akan diselesaikan selama seminggu, setelah keduanya menyepakati beberapa persyaratan.

“Ketentuan perceraian sudah disetujui dan tengah diselesaikan oleh kuasa hukum kedua belah pihak. Semuanya akan selesai dalam beberapa minggu,” ujar seorang sumber kepada The Sun, pada Minggu (1/4/2018).

Sebelumnya, perebutan hak asuh anak diduga menjadi penyebab tersendatnya proses perceraian keduanya. Pitt bahkan sempat disebut-sebut menuntut hak asuh anak yang membuat Jolie stres.

Baca juga: Sempat Galau, Brad Pitt Mulai Move On dari Angelina Jolie

Pitt mengaku, alasannya menuntut hak asuh anak karena kerap merasa dipersulit untuk bertemu dengan anak-anaknya. “Hasil negosiasi itu merupakan perubahan besar, dibandingkan saat pertama Jolie mendaftarkan gugatan cerainya,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Daily Mail.

Pasalnya, Jolie mengklaim Pitt yang saat itu kecanduan alkohol sempat melakukan kekerasan fisik kepada anak-anak mereka.

“Kejadian itu membuat Pitt harus menjalani rehabilitasi alkohol. Waktu dia bertemu anak-anaknya pun sangat dibatasi oleh Jolie. Itupun dengan penjagaan para bodyguard,” imbuh sumber tersebut.  

Kini, ketegangan antara keduanya telah mencair. Jolie dan Pitt memutuskan untuk saling menghargai satu sama lain demi kebaikan keenam anak mereka: Maddox, Zahara, Pax, Shiloh, Vivienne, dan Knox.

Pitt dan Jolie pun terlihat mulai move on dengan kehidupan pribadi mereka. Pitt yang sempat menjadi pemurung setelah digugat cerai bintang Maleficent itu kini mulai sering menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Baca juga: Angelina Jolie Menikmati Proses Menjadi Tua

Meski mulai keluar bersama teman-temannya, namun aktor Fight Club tersebut masih tertutup soal asmaranya. “Dia tetap keluar dengan beberapa perempuan. Tapi asmara bukan prioritasnya saat ini. Pitt hanya ingin lebih dekat dengan anak-anaknya,” kata seorang sumber.

Sementara Jolie disebut-sebut tengah berpacaran dengan seorang pebisnis real estate yang jauh lebih tua darinya. Meski begitu, sumber dekat Jolie mengatakan, aktris 42 tahun itu belum ingin menyeriusi hubungan tersebut.

Jolie lebih memilih menghabiskan waktu dan melakukan berbagai macam kegiatan bersama keenam anaknya, seperti berlibur, menonton film, hingga menghadiri berbagai ajang penghargaan.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini