Baper Usai Syuting, Aura Kasih Kangen Sosok Nick

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 01 April 2018 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 01 206 1880704 baper-usai-syuting-aura-kasih-kangen-sosok-nick-0iHNO652ev.jpg Aura Kasih dan Morgan Oey (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aura Kasih dipertemukan dengan Morgan Oey dalam film terbarunya, Arini. Aura yang berperan sebagai Arini dikisahkan menjalin hubungan asmara dengan Nick, pria berusia lebih muda yang dimainkan Morgan Oey.

Alur cerita Arini yang penuh drama percintaan nyatanya memberikan pengaruh bagi Aura Kasih. Ia mengaku masih terbawa suasana dan merindukan keberadaan Morgan Oey.

"Pas kelar syuting agak baper, kok kangen Nick ya?," kata Aura di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga: Jadi Tante-Tante, Aura Kasih: Morgan Oey Brondong Saya

Namun, bukan sosok Morgan Oey asli yang dirindukan Aura Kasih. Melainkan karakter Nick yang Morgan perankan dalam film Arini.

Dijelaskan Aura Kasih, karakter Nick yang diperankan Morgan Oey memang meninggalkan kesan tersendiri baginya.

"Masih ada rasa. Pas balik ke Jakarta kehilangan Nick, karena dia memang ngangenin," terang dia.



Sementara terkait peran yang ia mainkan, Aura Kasih mengaku pernah merasakan pengalaman serupa dengan Arini. Kendati demikian, Aura menyatakan bahwa dirinya terbawa perasaan bukan karena alasan tersebut.

"Pernah (pacaran dengan pria yang lebih muda). Tapi aku enggak memposisikan sebagai yang pernah mengalami, karena di sini aku berperan jadi Arini, dan Morgan jadi Nick," pungkas Aura Kasih.

Baca Juga: Main Bareng di Arini, Aura Kasih Sandarkan Wajah di Bahu Morgan Oey

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini