Main Bareng di Arini, Aura Kasih Sandarkan Wajah di Bahu Morgan Oey

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 19 206 1874813 main-bareng-di-arini-aura-kasih-sandarkan-wajah-di-bahu-morgan-oey-2z5khIioT9.jpg Morgan Oey dan Aura Kasih (Foto: Instagram/@morganoey)

JAKARTA - Penyanyi cantik Aura Kasih rupanya akan kembali menunjukkan kualitas aktingnya dalam film layar lebar yang bertajuk Arini. Ya, dalam film tersebut, penyanyi 31 tahun ini akan beradu akting dengan salah satu aktor tampan yakni Morgan Oey.

Baca Juga: Jadi Tante-Tante, Aura Kasih: Morgan Oey Brondong Saya

Sebelum beradu akting di film, Aura dan Morgan lebih dulu memamerkan kemesraan mereka dalam sebuah foto pemotretan. Menariknya, pose tersebut dibagikan sang pelantun Bukan Pemain Cinta ini lewat instagram pribadinya @aurakasih belum lama ini.

Di foto tersebut, tampak Aura tengah menyandarkan wajahnya pada bahu Morgan. Foto hitam putih dan sejumlah peralatan yang ada di belakang mereka tak mengurangi nuansa romantis yang dipancarkan Aura dan mantan personel SMASH ini.

Aura mengenakan dress panjang, sedangkan Morgan mengenakan sebuah jaket kulit. Tak lupa, mantan kekasih dari Glenn Fredly ini menyematkan kalimat seloroh lewat caption instagram yang ia berikan.


Pada tulisan caption, ia menyinggung soal posenya dengan Morgan warganet tak berfokus pada tiang-tiang yang berada di baliknya. Tak lupa, Aura menyematkan nama peran dari Morgan di Arini, yakni Nick.

"Hei nick..... ( abaikan tiang-tiang itu agar foto kita lebih manusiawi ) #ARINI❤️," tulis Aura Kasih.

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan dari Aura ini memberikan beragam komentar. Tak sedikit warganet justru mendoakan keduanya agar segera berjodoh. Bahkan ada pula yang mendukung bila hubungan mereka agar segera diresmikan menjadi sepasang kekasih.

"Jadian aja kalian kk @aurakasih 😍😍😍 cucok meong...." tulis @henyhariani.

"Cocok bnget kak @aurakasih and kak @morganoey .. Jdian bnran ajaa 😜😇," tulis @dennyshanty1995.

"@morganoey ciee co moey sm teh @aurakasih .. smg cpt resmiin ya.😂😍," tulis @avi_sbi10.

Baca Juga: Tekuni Akting, Morgan Oey Kecewa Dengan Industri Musik?

Sebagai informasi, Aura Kasih akan berperan sebagai Arini dalam film besutan Ismail Basbeth ini. Arini merupakan sosok sentral dalam film tersebut. Kemudian Morgan akan tampil sebagai Nick, seorang pria 15 tahun lebih muda yang jatuh hati pada Arini. Film ini akan tayang di bioskop mulai 5 April 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini